Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Jumat 18 Februari 2022 Siang: Santi Nangis Sedih Nggak Punya Uang

Saksikan Dari Jendela SMP tayang setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap hari. Santi temuin CS bank dan kasih tahu bahwa rekening Ira dan Irfan blm bisa dicairkan karena belum ada surat kematian. Santi kebingungan harus gimana.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sedih nangis nggak punya uang. Santi coba hubungin Roni tapi nggak bisa-bisa. setelah berkali-kali di telepon, Roni jawab pendek dan bilang dia lagi sibuk Roni. Santi sedih banget.

Edo, Beben, Ria dan Indro datengin rumah Santi. Edo, Beben dan Ria paling semangat, sementara Indro kelihatan sibuk main HP.  Indro lihat berita yang menyatakan pencarian pesawat yang hilang kontak dihentikan. Indro, Edo, Ria dan Beben berkumpul sama Santi.

Semua menyemangati Santi dan tanya rencana Santi berikutnya. Santi bilang dia belum tahu. Ria-Edo-Beben saling sikut-sikutan lempar kode buat ngomong soal sekolah.

Sinetron Sinemart ini tayang setiap hari mulai pukul 14.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nggak Biasa

Roni ngendap-endap ambil makanan di kulkas buat Yadi. Roni masukkan ketasnya, tapi ketahuan Mimi Pipi. Roni ngeles bilang dia lapar, mau bawa makanan buat makan di luar.  Mimi Pipi bingung karena nggak biasanya.

3 dari 5 halaman

Buru-buru

Indro buru-buru pergi tapi ditahan Ria. Ria tegur Indro mau kemana, jangan bilang Indro mau ketemu Roni. Indro bilang emang ya, abis si Roni kemana, harusnya dia bantu Santi yang lagi susah.

 

4 dari 5 halaman

Beres-beres

Yadi beres-beresin barang, muncul Roni di sini, kasih tambahan uang buat Yadi pergi. Tiba-tiba polisi masuk dan menangkap Yadi. Yadi kaget, nuduh Roni yang bawa polisi dan bikin dia ketangkep.

 

5 dari 5 halaman

Mencelakai

Indro kasih tahu Mimi Pipi soal Roni. supaya Mimi Pipi bisa menyadarkan Roni, Indro sebetulnya nggak mau berantem sama Roni tapi Roni terus membela Yadi yang telah mencelakai Agni dan Joko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.