Sukses

Sudah Tayang di Vidio, Geez & Ann The Series Hadir dengan Tiga Episode

Yang ditunggu akhirnya tiba. Geez & Ann The Series sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. Dua episode Geez and Ann series dapat disaksikan secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Vidio akhirnya merilis serial terbarunya berjudul Geez & Ann The Series. Dibintangi oleh para aktor yang bermain dalam versi film, kisah yang hadir masih tentang cerita cinta segitiga antara Geez, Ann, dan Bayu.

Geez and Ann The Series sendiri diproduksi oleh MVP Entertainment. Sementara untuk ceritanya, masih diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Rintik Sedu (Nadhifa Allya Tsana).

Pada hari ini, Jumat (18/2/2022), Vidio langsung menghadirkan tiga episode sekaligus Geez and Ann series. Dua episode bisa Anda saksikan secara gratis. Serial ini disutradarai oleh Rizki Balki dan juga Hestu Saputra.

Junior Roberts, Hanggini, dan Roy Sungkono masih kembali memerankan tokoh yang sama seperti dalam versi filmnya. Sementara itu, aktor lain yang terlibat dalam original series Geez and Ann ini antara lain adalah Nimaz Dewantary, Gabriella Ekaputri, Sandy Pradana, Davina Karamoy, dan masih banyak lagi.

Sudah semakin penasaran dengan ceritanya? Untuk Anda yang masih belum sempat menyaksikannya, berikut ini ada sedikit sinopsis Geez & Ann The Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Mantan di Pesta Reuni

Sepasang kekasih Geez (Junior Roberts) dan Ann (Hanggini) harus mengubur cinta mereka ketika keduanya harus berpisah. Hubungan jarak jauh yang mereka jalani tidak semulus yang dibayangkan.

Kini, dua tahun lamanya semenjak mereka putus, hidup Ann sudah selangkah lebih maju. Saat ini dirinya merupakan dokter magang di sebuah rumah sakit. Ia sudah mantap bertunangan dengan Bayu (Roy Sungkono). Hidupnya sudah terjamin karena Bayu memiliki bisnis kafe milik sendiri yang bisa menghasilkan omset besar.

Suatu hari, sekolah Ann mengadakan pesta reuni. Ia dan teman-temannya pun datang untuk melepas rindu satu sama lain. Sayangnya, malam bahagia itu berubah menjadi momen yang membuat hati Ann goyah. Ia bertemu dengan Geez kembali, cinta lamanya.

Perasaan yang telah hilang itu kembali hadir di ruang hati Ann. Karena sudah berstatus sebagai tunangan Bayu, ia tidak ingin berhubungan lagi dengan Geez. Namun, Geez tidak datang dengan tawaran itu, melainkan ingin berteman dengan Ann. Geez percaya bahwa mantan bisa berakhir menjadi teman. Apakah demikian?

3 dari 3 halaman

Tayang Setiap Jumat

Geez and Ann The Series sudah tayang perdana pada Jumat, 18 Februari 2022 di layanan streaming Vidio. Hadir dengan tiga episode sekaligus, dua episode pertama bisa disaksikan secara gratis. 

Untuk Anda yang ingin menyaksikan Geez and Ann episode 3, bisa langsung berlangganan paket Vidio Premier yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui laman promo Vidio. Selanjutnya, episode terbaru Geez and Ann Series akan hadir setiap Jumat.

Ikuti perjalanan cinta Geez, Ann, dan Bayu. Nonton Geez and Ann episode 1 gratis dan eksklusif hanya di Vidio. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.