Sukses

Ibunda Turun Tangan Jahitkan Pakaian untuk Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih laut sebagai lokasi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Nadine Chandrawinata akan melahirkan anak pertamanya dengan Dimas Anggara. Layaknya selebritas Tanah Air lainnya, ia juga melakukan maternity shoot sebelum melahirkan.

Kecintaannya dengan laut membuat kakak Marcel Chandrawinata memilih lokasi pemotretan di pantai.

Serunya, Puteri Indonesia 2005 ini meminta bantuan sang ibunda, Elfriede Chandrawinata, untuk menjahitkan baju.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2 Baju

Dengan senang hati, sang ibunda menjahitkan dua baju untuk maternity shoot Nadine Chandrawinata dan juga Dimas Anggara. Dalam unggahan Instagram terverifikasi, Jumat (18/2/2022), Nadine memperlihatkan sang ibunda yang tengah menjahit. Baju tersebut berwarna merah dan putih.

3 dari 5 halaman

Bahan Sisa

Uniknya, baju-baju yang dibuat sang ibunda untuk Nadine Chandrawinata terbuat dari bahan-bahan sisa,

"Merajut merah.Kembali dengan kreativitas mama yang memang secara pribadi, aku pengen proses ini mama terlibat dengan menyumbangkan keahliannya, bikin baju dari sisa kain yang ada di rumah," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Desain Sendiri

Sementara, wanita kelahiran Hannover, Jerman Barat, 8 Mei 1984 yang mendesain bajunya. "Dan sesuai gambar yang aku inginkan, love mama ❤️Boom ! Nailed it🙌," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Libatkan Keluarga

Nadine Chandrawinata mengaku selalu melibatkan keluarga dalam setiap momen berharga dalam hidupnya.

"Hargai momen. “Berikan potongan kisah cerita hidupmu dengan melibatkan keluarga atau orang terdekat, nikmati proses, merajut cerita bersama sebisa mungkin.Thank you, mama❤️.”#ND#langkahND #upcyclerND," sambungnya dalam unggahan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.