Sukses

Luna Maya Umumkan Sempat Terinfeksi Covid-19 Varian Omicron

Luna Maya cerita masa karantina saat positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Angka positif Covid-19 di Indonesia sedang meningkat tajam. Luna Maya rupanya baru-baru ini juga sempat terinfeksi.

Mantan kekasih Reino Barack itu mengatakan, ia positif Covid-19 varian Omicron. Ini disampaikan Luna Maya lewat kanal YouTube pribadinya.

"Jadi selama enam hari lima malam sempat si Babang Omi (Omicron) datang menghampiri. Tapi alhamdulillah hari keenam antigen negatif, hari ketujuh negatif, jadi alhamdulillah," kata bingtang film The Doll.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Dia bersyukur karena kondisinya pulih dengan cepat. Selama terinfeksi, Luna Maya menjalani isolasi mandiri.

"Senang banget ternyata enggak selama yang dipikir. Dan juga pengalamannya kemarin kayak lagi lockdown aja sih kayak lagi PPKM, di rumah aktivitasnya," ungkap bintang sinetron Nada Cinta.

3 dari 4 halaman

Tak Panik

Meski dinyatakan positif, Luna Maya tidak panik. Masa isolasi dijalaninya dengan santai. "Aku mencoba santai, rasanya kayak flu biasa. Aktivitasnya banyak nonton, kerja dari rumah. Sekarang sudah alhamdulillah biasa lagi," Luna Maya memaparkan.

4 dari 4 halaman

Pekerjaan Tertunda

Karena sempat positif, maka banyak pekerjaan yang tertunda. Sekarang, Luna Maya beraktivitas normal dan menyelesaikan pekerjaannya yang sempat terbengkalai.

"Makanya sekarang ya sudah di kantor aja sih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luna Maya adalah seorang aktris asal Indonesia
    Luna Maya adalah seorang aktris asal Indonesia

    Luna Maya

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Setelah Covid-19 varian Delta dan Delta Plus, kini varian Omicron menimbulkan kekhawatiran di berbagai negara.

    Omicron

  • The Doll merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 27 Oktober 2016 dan disutradarai oleh Rocky Soraya.

    The Doll