Sukses

5 Artis Ini Dapat Hadiah Mobil Mewah Saat Hamil, Terbaru Rosiana Dewi

Dari Aurel Hermansyah hingga Rosiana Dewi, 5 artis berikut mendapat kado mobil ketika hamil.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan kalangan artis untuk merayakan kehamilan. Mulai dari liburan ke luar negeri, hingga hadiah berupa barang mewah. Pekan lalu, Rosiana Dewi memamerkan mobil baru yang disebutnya sebagai kado kehamilan.

Rosiana Dewi merupakan artis sinetron dan bintang FTV yang sedang hamil anak pertama. Rosiana merupakan istri dari aktor Handika Pratama. Keduanya menikah pada 20 Desember 2020. Sebelum hadiah mobil, beberapa waktu lalu pasutri ini melakukan babymoon ke pulau Bali.

Sejumlah artis juga pernah mendapat kado mobil ketika tengah berbadan dua. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (18/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rey Utami

Tahun 2017, Rey Utami mendapat kado mobil mewah saat hamil. Rey sempat mengatakan pada sang suami Pablo Putra Benua, dirinya ngidam mobil mewah. Pablo pun membelikan mobil mewah ukuran besar berwarna putih.

 

3 dari 6 halaman

Tya Ariestya

Presenter Tya Ariestya mendapat hadiah mobil mewah dari sang suami, Irfan Ratinggang pada 2018. Ketika itu, ia tengah hamil anak kedua. Sebuah mobil mewah pabrikan Jerman warna putih jadi kado Irfan untuk Tya.

4 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah mendapat hadiah mobil mewah warna hitam saat ulang tahunnya ke-23 pada 10 Juli 2021. Kala itu Atta terlihat meletakkan tangannya di perut Aurel, mengisyaratkan Aurel sedang hamil.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sempat mengandung, namun gugur pada Mei 2021. Aurel dan Atta baru mengumumkan tentang kehamilan kedua pada Agustus 2021.

Tak cukup sampai di situ, pada Januari 2022 Atta dan Aurel memamerkan mobil listrik pabrikan Amerika warna pink yang telah dimodifikasi, yang diniatkan untuk kado lahiran Baby A. Dalam sebuah kesempatan, Krisdayanti mengungkap Aurel diperkirakan lahiran pada Februari 2022.

5 dari 6 halaman

Sylvia Fully

Melepas status janda, bintang FTV Sylvia Fully menikah dengan aktor Kevin Andrean pada Oktober 2020. Juli 2021, keduanya dikaruniai seorang putri. Ketika Sylvia hamil besar, ia mendapat kado mobil mewah warna silver dari sang suami.

6 dari 6 halaman

Rosiana Dewi

Pemain sinetron Rosiana Dewi sedang hamil anak pertama. Ia diberi hadiah oleh sang suami mobil sport edition pabrikan Italia, warna merah yang telah ia idamkan sejak lama. “Senengnya sampai ke ubun-ubun,” tulis bintang sinetron Suci Dalam Cinta belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.