Sukses

Sinopsis Justice League Tayang di TV Hari Ini: Bersatunya Superhero untuk Selamatkan Bumi

Berikut sinopsis film Justice League yang tayang di Bioskop TV hari ini, Jumat, 18 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Justice League dijadwalkan tayang malam ini, Jumat, 18 Februari 2022 pukul 21.30 WIB di slot Bioskop Trans TV. Anda juga bisa menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut kami hadirkan info pemain dan sinopsis Justice League.

Film produksi 2017 ini menampilkan sejumlah superhero DC Comics yang bersatu demi melawan kejahatan yang mengancam keselamatan bumi dan umat manusia. Sejumlah bintang papan atas memperkuat Justice League. Sebut saja; Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa dan sederet nama lain.

Pembuatan film sempat diwarnai perubahan sutradara. Mulanya Zack Snyder menjabat sutradara. Lantaran putrinya meninggal, Snyder mundur dan digantikan Joss Whedon. Sempat dilakukan reshoot alias syuting ulang sejumlah adegan di bawah arahan Synder. Lalu seperti apa jalan cerita Justice League?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masa Lalu

Ribuan tahun lalu, Steppenwolf dan pasukannya Parademons berniat menguasai dunia dengan kekuatan Mother Box. Namun usaha ini digagalkan oleh kekuatan bersama para Dewa Olympus, Atlantis, manusia dan makhluk asing. Setelah pasukan Steppenwolf dikalahkan, Mother Boxes pecah jadi tiga dan berada di tempat yang berbeda.

3 dari 6 halaman

Superman Tewas

Sementara di masa kini, manusia masih berkabung lantaran Superman meninggal. Hal ini memicu Mother Box aktif lagi dan Steppenwolf kembali ke bumi untuk menguasainya. Steppenwolf ingin menghancurkan ekologi di bumi dan membangun ulang sesuai keinginannya.

 

4 dari 6 halaman

Perlawanan

Diana alias Wonder Woman mendapat kabar dari Ratu Hippolyta bahwa Steppenwolf berhasil merebut Mother Box yang selama ini ada padanya.

Diana lalu menghubungi Bruce Wayne alias Batman. Keduanya sepakat untuk berbagi tugas, mengumpulkan para Superhero agar bersatu mencegah niat buruk Steppenwolf.

Bukan perkara mudah. Ada yang langsung setuju bahkan antusias seperti Barry Allen alias The Flash. Tapi ada yang enggan, seperti Arthur Curry alias Aquaman.

5 dari 6 halaman

Bangkitnya Superman

Singkat cerita, setelah melalui berbagai rintangan, Bruce berhasil menghidupkan kembali Superman. Tapi hal ini tak lantas menyelesaikan masalah. Pasalnya Superman kehilangan ingatannya dan sempat menyerang superhero lain. Bruce mendatangkan Lois Lane untuk memulihkan ingatan Superman. Berhasilkah misi ini?

6 dari 6 halaman

Kurang

Justice League mendapat penilaian yang kurang menggembirakan dari para kritikus. Dilihat pada Jumat (18/02/2022), skor Tomatomter situs Rotten Tomatoes untuk Justice League hanya 40%.

Di tangga box office, film ini meraup 657 juta dolar Amerika Serikat. Tapi sebagaimana disarikan oleh English Wikipedia, angka ini tidak istimewa. Konon diperlukan 750 juta dolar untuk balik modal (biaya produksi, promosi dan lainnya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.