Sukses

Elma Theana Tak Lagi Jadi WO Pernikahan Venna Melinda, Sempat Cekcok?

Elma Theana benarkan tak lagi menjadi WO pernikahan Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana mengungkap bahwa dia tak lagi menjadi WO untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Sebelumnya, Elma sempat menangani acara lamaran mereka.

Hal ini membuat sejumlah pihak bertanya-tanya, apa alasan yang melatarbelakanginya. Apakah Elma sempat terlibat konflik dengan Venna Melinda?

"Menurut saya dalam satu rangkaian acara itu pasti kita enggak pernah dapatkan hasil yang perfect, pasti ada salah paham-salah paham gitu pasti ada," kata saudara Sonny Septian ini dalam acara Rumpi Kamis (17/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Selesai

Namun masalah terselesaikan setelah keduanya berdiskusi. Jalan tengahnya pun sudah mereka diambil.

"Cuma alhamdulillah kita sudah komunikasi, sudah ada ngobrol by phone akhirnya titik temunya ya itu, kita menjalankan yang di Bali saja tanpa WO," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tanpa WO

Elma Theana menegaskan bahwa bukan pihaknya yang mundur menjadi WO dalam acara pernikahan tersebut. Namun, Ferry Irawan-lah yang memintanya.

"Sebenarnya sih dari hasil pembicaraan kita dan Ferry. Sebenarnya bukan kita yang mundur. Jadi memang dari Ferry-nya yang menghubungi kami," ujar bintang sinetron Hati Seluas Samudra.

4 dari 4 halaman

Rencana Awal

Awalnya, rangkaian acara menuju pernikahan akan dilangsungkan di Jakarta dengan melibatkan WO, baru setelahnya melangsungkan pernikahan di Bali. Namun acara ini dibatalkan karena pandemi yang tengah meningkat.

"Jadi sebenarnya setelah lamaran rangkaiannya ada pengajian, siraman, terus ke Bali. Setelah ke Bali kembali ke Jakarta melaksanakan ngunduh mantu," tutur Dian Komalasari tim WO Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.