Sukses

Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Anak Laki-laki dari Pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra

Istri melahirkan, Ustaz Abdul Somad baru saja dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad. Pria 44 tahun itu baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki setelah istrinya, Fatimah Az Zahra, melahirkan pada Kamis (17/2/2022).

Kabar tersebut disampaikan oleh UAS, sapaan akrab Ustaz Abdul Somad, melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, @ustadzabdulsomad_official. Dalam foto unggahannya, ia tampak sedang menggendong buah hatinya yang baru lahir.

"Alhamdulillah Telah lahir anak laki-laki kami Pada pukul 19.15 tadi Hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis UAS dalam keterangan unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat dan Panjang Anak

Meski belum memberitahukan nama anaknya, Ustaz Abdul Somad sudah memberi sedikit keterangan tentang kelahiran buah hatinya.

"Berat 3,5kg dan Panjang 52cm," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Agar anaknya mendapatkan keberkahan dan menjadi putra yang saleh, Ustaz Abdul Somad meminta doa buat anak laki-lakinya yang baru lahir.

"Mohon doa semoga menjadi anak sholihامين يا رب العالمين Wassalam Uas," tulisnya mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dan Doa Selebritis dan Pejabat

Ucapan selamat dituliskan oleh beberapa selebriti tanah air sampai dengan pejabat negara. Mereka juga mendoakan agar segala yang diinginkan Ustaz Abdul Somad bisa tercapai.

"Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wa balagho asyuddahu, wa ruziqta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz," tulis Arie Untung.

"Alhamdulillah Ustadz. Semoga mjd anak soleh yg gagah cerdas berani dan dicintai orang banyak kelak. Aamiin 🤲 @ustadzabdulsomad_official," tulis Adrian Maulana.

"Masya Allah.. Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagho asyuddahu waruziqta birrohu 🤲🏻," tulis Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.