Sukses

Momo Geisha Kena Body Shaming Gara-Gara Potretnya Bareng Keluarga, Balasannya Bikin Adem

Pada potret terbaru yang diunggah setelah Valentine 2022 lalu, penampilan Momo Geisha bersama keluarga justru mengundang sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha kini tengah menikmati kebahagiaannya bersama keluarga. Bahkan tak jarang, wanita 36 tahun ini memamerkan sejumlah momen yang bisa menjadi inspirasi bagi para orangtua muda agar selalu harmonis.

Namun pada potret terbarunya yang diunggah sehari setelah Hari Valentine 2022 lalu, penampilan Momo Geisha bersama keluarga justru mengundang sorotan yang menimbulkan kesan kurang menyenangkan.

Di situ terlihat wajah Momo memang lain dari biasanya. Sayangnya, banyak yang menilai ibu dua anak itu sudah seperti wanita lanjut usia. Momo pun menanggapi dan merasa dirinya menjadi korban body shaming.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keharmonisan yang Menginspirasi

Awalnya, Momo yang mengunggah potretnya pada Selasa (15/2/2022), bermaksud menunjukkan momen bersama keluarga yang diambil sehari sebelumnya, yakni pada malam di Hari Valentine lalu.

"A fine nite after valentine’s dinner. Thank you papa, Briell & Abe for the flowers. Love you 😘 *Dan Abe yg paling masih bisa nurut di foto 😆," tulis Momo melalui akun Instagram @therealmomogeisha.

3 dari 5 halaman

Serbuan Warganet

Namun ketimbang mengomentari momen manis tersebut, warganet justru banyak yang memberikan serangan body shaming kepada pelantun "Pergi Saja" itu.

Beberapa dari warganet menyebut wajah Momo sudah tak seperti usianya. Bahkan ada yang menilainya seperti sudah lanjut usia sambil menuliskan nama-nama sejumlah figur publik Tanah Air maupun internasional yang sudah berusia senja.

 

4 dari 5 halaman

Tak Dibalas Emosi

Hebatnya, Momo tak membalas serbuan warganet yang menjurus ke body shaming itu secara emosional. Ia justru menanggapinya secara tenang dan terkesan bikin suasana adem sambil menjelaskan penyebab wajahnya seperti itu.

"Komentar lucu, perkara bibir blm ready difoto aja dikatain , langsung body shaming," tulis Momo sambil menambahkan emotikon tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Banjir Dukungan

Meskipun banyak mendapat serangan body shaming, Momo tetap menerima dukungan dari para penggemar yang setia kepadanya.

"Banyak yg love kamomo udah fokus sama yg love aja yg nyiyir hirakan 😍 pokoke bahagia selalu idolaku beserta family❤️," tulis @nur***.

"Bahagia banget liatnya.saya sangat seneng liatnya," kata @tri***.

"Cantik ka Momo , semoga ka Momo dan keluarga sehat terus yaa," tulis @msg***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.