Sukses

Nostalgia 6 Potret Jadul Leony Trio Kwek Kwek Bareng Sesama Mantan Bintang Cilik, Ada Marshanda hingga Agnez Mo

Leony belum lama ini mengunggah foto jadul dirinya bersama sesama mantan artis cilik. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Leony Vitria mengawali karier sebagai bintang cilik pada era 1990-an. Kala itu, perempuan kelahiran 20 September 1987 tersebut tergabung dalam kelompok vokal Trio Kwek Kwek. Dhea Ananda dan Alfandy Cahyono memperkuat grup ini.

Belum lama ini, Leony mengunggah sejumlah foto kenangan masa kecil ke akun Instagram terverifikasinya. Lewat Instagram Stories, Leony mengaku baru beberes rumah dan menemukan tumpukan album foto. Pada era 1990-an, orang biasa mencetak foto lantaran belum ada diska atau cloud seperti zaman sekarang.

Pemain film Bidadari Mencari Sayap ini pernah tampil di acara yang sama dengan sejumlah artis. Di antaranya ada Marshanda dan Agnez Mo atau dulu dikenal dengan nama Agnes Monica.

Leony menandai sejumlah rekan, dan diunggah ulang oleh beberapa seleb. Berikut 6 potret masa kecil Leony bareng sejumlah artis yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (17/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Agnez Mo

Salah satu foto yang diunggah adalah saat Leony pose bareng Agnez Mo dan Dhea Ananda. “Pernah foto bareng artis internasional dong. Proud,” tulis pendukung sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo.

3 dari 7 halaman

Marshanda

Leony pernah ikut syuting kuis berjudul Komunikata. Salah satu peserta dalam kelompoknya adalah Marshanda. Tiga tahun lalu Marshanda dan Leony sempat sama-sama membintangi sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

4 dari 7 halaman

Enno Lerian

Penyanyi Enno Lerian semasa kecil melejit lewat lagu 'Du Bi Dam'. Leony dan Enno pernah pergi ke Singapura bersama. Keduanya bahkan memakai overall yang sama.

5 dari 7 halaman

Joshua Suherman

Suami Clairine Clay, Joshua Suherman mengunggah foto jadul kiriman Leony. Tampak pelantun "Air" bersama Leony, Mega Utami dan artis cilik lainnya dalam acara Hari Anak Nasional tahun 1998.

6 dari 7 halaman

Pakaian Adat

Salah satu foto memperlihatkan Leony bersama Trio Kwek Kwek memakai pakaian adat dalam sebuah acara. Tampak pula Agnez Mo dalam potret ini.

7 dari 7 halaman

Maudy Koesnaedi

Tidak cuma dengan artis seumuran, Leony juga menyimpan foto saat mengisi acara varietas di Indosiar bersama Maudy Koesnaedi dan Stephen Warna. Pemeran Zaenab ini pun mengunggah foto kiriman Leony ke Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.