Sukses

Maia Estianty Sudah Pisah Rumah dengan Irwan Mussry, Ini Alasannya yang Bikin Tak Masuk Akal

Maia Estianty menjawab kabar keretakan dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty sempat dikabarkan retak dengan Irwan Mussry. Pasalnya, rumor menyebutkan bahwa Maia Sudah pisah rumah dengan suaminya itu.

Tak ingin gosip semakin melebar, mantan istri Ahmad Dhani itu pun memberikan klarifikasinya. Maia mengakui dirinya memang pisah rumah dengan Irwan Mussry.

Namun, hal itu memang sudah menjadi kesepakatan bersama dengan Irwan. Irwan diketahui tinggal di apartemen, sementara juri Indonesian Idol tersebut tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

Maia mengakui meski berpisah rumah, dirinya memiliki waktu khusus untuk bisa bersama suami.

"Jadi aku 3 hari disana (apartemen Irwan Mussry), 3 hari disini (di rumah)," kata Maia Estianty seperti dilihat di kanal YouTube Boy William, Kamis (17/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Ibunda Al El dan Dul itu memiliki alasan khusus kenapa sampai akhirnya pisah rumah dengan suami. Dirinya mengakui ingin memiliki waktu sendiri.

"Me time," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Ampuh

Cara ini rupanya ampuh untuk menjaga keutuhan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry. Terbukti, pernikahan yang berlangsung sejak Oktober 2018 itu masih langgeng hingga saat ini.

"Itu sangat berhasil membuat kami jadi nggak berantem. Efektif juga menjaga keharmonisan," ujar Maia.

 

4 dari 5 halaman

Aneh

Bagi orang lain hal ini adalah sesuatu yang aneh dan tak masuk akal, namun dirinya menganggap metode yang saat ini berhasil membuat rumah tangga mereka bertahan.

"Ada yang bilang aneh, karena takut selingkuh. Karena orang indonesia merasa menikah itu harus bareng," ujar Maia.

 

5 dari 5 halaman

Kepercayaan

Maia dan suaminya mengaku memliki kepercayaan dan menyakini tidak ada yang harus dikhawatirkan.

"Kami kan sudah sejuta persen percayanya. Saat kamu disana, aku percaya banget. Aku pun harus juga menjaga integritas," pungkas Maia Estianty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.