Sukses

Biasa Rayakan Bersama, Nagita Slavina Menangis Ulang Tahun Tanpa Raffi Ahmad

Kesedihan Nagita Slavina rayakan ulang tahun terpisah dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis, 17 Februari 2022 merupakan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ke 35 dan 34 tahun. Ada yang berebeda dari momen ultah kali ini.

Karena memiliki tanggal ulang tahun sama, Raffi - Nagita terbiasa merayakannya bersama. Namun kali ini Nagita merayakan sendiri karena Raffi sedang isolasi.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad sempat memiliki kontak erat dengan pasien positif Covid-19. Akhirnya, dia harus berpisah sementara waktu dari istri dan anak-anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Menangis

Kondisi ini membuat Nagita Slavina sedih hingga tak bisa menahan air matanya. Itu terlihat dari unggahan sang ibunda, Rieta Amilia.

"Aku belum beli kado, aku nyusul ya kadonya, enggak punya aku kado," tutur Raffi Ahmad kepada Nagita dalam sambungan video call.

3 dari 4 halaman

Dihibur

Mata ibunda Rafathar ini tampak sangat sembab. Rieta Amilia mencoba menghibur anak sulungnya.

"Jangan nangis, senang dong ulang tahun, sedih karena suaminya enggak ada," kata Rieta sambil mengendong cucunya, Rayyanza.

Raffi Ahmad pun menenangkan istrinya. "Iya enggak apa-apa nanti kan juga sembuh," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Rekan-rekan Raffi dan Nagita dari kalangan artis juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi keduanya. Ucapan itu diberikan melalui unggahan di kolom komentar akun Instagram Raffi dan Nagita.

"selamat ulang tahun aa raffi dan Gigi panjang umur sehat berkah bahagia selalu dalam setiap yg dijalankan jadi manfaat untuk banyak orang Aamiin," tulis Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.