Sukses

Band Govinda Menghiasi Momentum Hari Kasih Sayang dengan Single Satu Frekuensi

Govinda berharap single baru berjudul Satu Frekuensi ini bisa menjadi karya istimewa yang bisa menghiasi momen Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Band Govinda memanfaatkan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang sebagai momentum untuk merilis single baru mereka berupa lagu yang berjudul "Satu Frekuensi". 

Govinda yang terdiri dari Ifan (vokal), Ade Nurulianto (gitar), Jeje (drum), dan Luki (bass), memiliki sebuah harapan bersama dirilisnya lagu "Satu Frekuensi".

Mereka berharap single barunya ini bisa menjadi karya istimewa yang bisa menghiasi momen Valentine. Bahkan, setiap personel tampak puas bisa meluncurkan lagu ini kepada para pecinta musik Tanah Air.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lirik Terindah

Ungkapan kepuasan terlihat jelas dari cara Ade Govinda menyampaikan kesannya atas dirilisnya lagu "Satu Frekuensi" yang liriknya turut ia tulis bersama rekannya.

"Lirik lagu 'Satu Frekuensi' adalah lirik terindah yang pernah saya ciptakan," ujar Ade Govinda kepada wartawan, Senin (14/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Frekuensi yang Sama

Selain itu, Ifan juga ikut membantu penulisan lirik lagu "Satu Frekuensi" bersama Ade Govinda. Disampaikan bahwa makna lagu ini menceritakan harapan banyak pasangan yang beruntung karena memiliki rasa yang sama.

"Seiya sekata, rindu yang sama, energi yang setara dan frekuensi yang sama," ucap Ifan Govinda.

 

4 dari 5 halaman

Berjalan Menyenangkan

Menurut Ifan lagi, proses rekaman single baru Govinda ini dilalui dengan sangat menyenangkan sehingga hasilnya memuaskan sambil dibantu oleh label rekaman MyMusic Records. Kesan itu ditampilkan mereka dalam video klip.

"Ada kejutan di akhir video klip yang wajib ditonton. Di situ sebenarnya frekuensi yang sesungguhnya," ujar Ifan Govinda.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Bisa Didengar

Lagu dan video klip "Satu Frekuensi" persembahan Govinda sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Lagu ini juga bisa dinikmati melalui kanal YouTube MyMusic Records sejak awal pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.