Sukses

Bukan Menikah Lagi, Dhena Devanka Langsung Fokus pada Persoalan Ini Usai Bercerai dari Jonathan Frizzy

Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diputuskan berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy bukan lagi suami istri. Pernikahan Dhena dan aktor yang karib disapa Ijonk diputuskan berakhir oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022). Melalui putusan itu, Dhena mengaku bersyukur.

Ibu tiga anak itu merupakan pihak yang menggugat cerai bintang sinetron Impian Cinderella dan Penyihir Cinta. Selama enam bulan lamanya, Dhena menghadapi proses perceraian yang berliku. Karena itu, saat pernikahannya dengan Ijon diputus berakhir, ia merasa lega.

"Hasilnya (putusan sidang cerai) sudah yang terbaik atas gugatan cerai saya. Walau prosesnya memang cukup melelahkan, sampai enam bulan lamanya," kata Dhena ditemui usai resmi bercerai dari Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Setelah Bercerai

Dhena sempat membacakan langkah apa yang bakal diambilnya usai ditetapkan majelis hakim pengadilan agama berpisah dari Ijonk. Rupanya, ia tak memiliki rencana untuk segera menikah lagi.

"Setelah ini saya akan fokus membesarkan ketiga anak kami. Karena masa depan mereka yang utama buat saya," Dhena menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Membesarkan Anak Bersama

Perceraian tak membuat Dhena menutup pintu bagi Ijonk untuk menemuinya dan anak-anak. Sebaliknya, ada rencana besar dalam hal mengurus anak yang dirancang Dhena dan Ijonk untuk masa depan ketiga anak mereka.

"Memang kita sudah komitmen untuk saling support dalam membangun masa depan anak-anak," kata Dhena.

4 dari 5 halaman

Bercerai

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berakhir.

Majelis hakim resmi mengetuk palu keduanya bercerai, Kamis (17/2/2022). Dalam persidangan babak akhir pernikahan itu, aktor yang karib disapa Ijonk tak hadir.

5 dari 5 halaman

Hasil Terbaik

Ijonk diwakili oleh pamannya, Benny Simanjuntak. Sementara, Dhena Devanka hadir di persidangan untuk menerima keputusan majelis hakim pengadilan agama menyoal akhir rumah tangganya dengan bintang sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

 "Sudah diputuskan dalam sidang cerai hari ini. Hasilnya, ini yang terbaik (terhadap) gugatan cerai saya," kata Dhena Devanka saat ditemui usai persidangan perceraian dengan Jonathan Frizzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.