Sukses

Klarifikasi Doddy Sudrajat Soal Minta Jatah Setengah Uang Donasi Gala Sky, Ngaku Akun Instagram di-Hack

Doddy Sudrajat membantah tudingan yang menyebutnya mengincar setengah uang hasil donasi Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, jagat maya dihebohkan dengan komentar pedas Doddy Sudrajat di medsos. Melalui akun Instagram, Doddy Sudrajat diduga minta jatah setengah dari hasil donasi untuk Gala Sky.

Tangkapan layar komentar akun ayah Vanessa Angel ini viral dan dibanjiri kecaman netizen +62. Mereka tak habis pikir mengapa Doddy Sudrajat bisa terang-terangan minta uang anak yatim piatu.

Sadar komentar ini panen kecaman, besan Haji Faisal menyampaikan klarifikasi saat jadi bintang tamu program Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose. Dalam sebuah segmen ia membantah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ya, Akun Saya

Doddy Sudrajat mengakui itu akun Instagram pribadinya tapi bukan ia yang menulis komentar. Doddy Sudrajat bilang, akun Instagramnya di-hack oknum tak bertanggung jawab.

“Bukan,” kata Doddy Sudrajat. “Ya, akun saya. Cuma akun ini mungkin ada di-hack. IG saya di-hack. Sudah enggak bisa (mengakses akun Instagram saya sendiri),” ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Mengakses

Tanpa menyebut tanggal detail, Doddy Sudrajat bilang tidak bisa mengakses akun Instagram sejak kemarin atau bertepatan dengan komentar pedas itu menghebohkan jagat maya.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan hubungan dengan Haji Faisal baik-baik saja. Doddy Sudrajat menduga ada oknum tak bertanggung jawab yang ingin memperkeruh suasana.

4 dari 5 halaman

Saling Memahami

“Saling memahami, kemarin ketemu Pak Faisal juga damai-damai saja. Itu di-hack. Ada oknum mengedit dan membuat komentar itu di Instagram Daddy,” terang Doddy Sudrajat.

“Jadi bukan saya,” imbuhnya. Diberitakan sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan komentar pedas Doddy Sudrajat yang mengkritisi donasi untuk Gala Sky yang kemudian dipakai untuk beli rumah.

5 dari 5 halaman

Ada Hak Saya di Situ

Sekarang sih nggak usah banyak b**** akun gosip, simple bilang ke junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?” oceh akun tersebut.

Katanya keluarganya terpandang, gampanglah duit segitu, bayarlah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandungnya Eca, Gala cucu saya, ada hak saya di situ. Jangan serakahlah jadi orang, mau damai enggak?” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.