Sukses

Cara Kocak Kartika Putri Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kartika Putri sedang mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Kartika Putri tengah diliputi kebahagiaan. Istri Habib Usman bin Yahya ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Bukan Kartika Putri namanya jika tidak bertingkah kocak. Bintang Pesbukers ini mengabari sang suami soal kehamilan dengan cara unik. Dia membuat video dubbing di samping suaminya dengan wajah semringah.

"Awalnya saya coba-coba. Habis itu lah kok enak. Besok pagi saya balik lagi, saya coba lagi. Lah kok makin enak," kata Kartika Putri di awal video dubbing-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Test pack

Tak disangka, selanjutnya dia mengeluarkan alat tes kehamilan dengan tanda dua garis yang berarti dia mengandung. Ekspresi terkejut sekaligus bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah sang suami.

"Lalu saya berpikir positif, saya berniat baik untuk tidak berhenti mencobanya," sambungnya sambil menunjukkan test pack.

3 dari 4 halaman

Baru Tahu

Dalam keterangannya, Kartika Putri menegaskan bahwa di video itu, sang suami benar-benar baru tahu istrinya mengandung lagi. "Habib beneran baru tauu loh ini.. hehe selengkapnya insyaALLAH ada divlog kita ya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Anak pertama

Lantaran akan memiliki anak kedua, Kartika Putri mulai membiasakan diri memanggil anak sulungnya dengan sebutan kakak.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah @khalisaworld udah belajar dipanggil kakak khalisa.. bukan dede lagi.. hehe," tulisnya, Kamis (17/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.