Sukses

Madam Kin Bagi-Bagi Uang di Lampu Merah Cibinong, Ajak Masyarakat untuk Tetap Pakai Masker

Madam Kin merupakan sosok publik figur yang kini menggeluti dunia usaha.

Liputan6.com, Jakarta Bintang iklan yang juga web series Madam Kin bikin heboh warga Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (27/2/2022). Mengenakan dres formal berwarna putih, perempuan bernama asli Sus Setyowati ini berjalan menyusuri jalan raya Cibinong dengan riasan maksimal.

Di sepanjang jalan, Madam Kin bertemu dengan sejumlah orang yang ditemuinya. Tak cuma bertegur sapa dan menanyakan kabar, perempuan yang diketahui juga merupakan pengusaha ini turut memberikan uang kepada setiap orang yang ditemui.

Aksi Madam Kin saat memberikan uang itu memantik perhatian. Tak jarang, orang-orang yang melihatnya dari kejauhan perlahan mendekat. Ingin ikut merasakan kebahagiaan yang diberikan Madam Kin saat bertemu orang-orang yang ditemuinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Warga Sekitar

Diakui Madam Kin, aksi bagi-bagi uang yang dilakukannya merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang. Ia mengetahui jika saat ini kota Bogor tengah melaksanakan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Karena itu saya ingin membantu orang-orang yang ada di sekitar," kata Madam Kin, ditemui di sela-sela aktifitasnya membagikan uang kepada masyarakat sekitar.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berbagi Rezeki

Tak ada bantuan pihak manapun saat Madam Kin membagikan uang kepada orang-orang yang ditemuinya. Kata dia, apa yang diberikannya murni jerih payah hasil kerja kerasnya selama syuting dan melakukan aktifitas bisnis.

"Semua dana ini dibagikan atas nama sendiri, karena saya ingin sedikit berbagi rezeki yang saya dapatkan," Madam Kin melanjutkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ajakan Patuhi Prokes

Tak lupa, Madam Kin ikut membantu program pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona dengan mengajak masyarakat tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

"Saya minta mereka tetap disiplin pakai masker, jaga jarak dan memperhatikan prokes demi kesehatan masing-masing. Kita berharap virus corona segera hilang dari Indonesia," Madam Kin menyerukan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.