Sukses

3 Alasan Anya Geraldine Digaet Untuk Program Dinner Date Bareng Di Bulan Kasih Sayang, Apa Saja?

Popularitas Anya Geraldine mengangkasa beberapa bulan terakhir. Salah satunya berkat peran Lydia Danira dalam serial viral Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Anya Geraldine belakangan mengangkasa. Setelah identik dengan tokoh pelakor Lidya Danira dalam serial viral Layangan Putus, ia diajak kolaborasi dengan sejumlah pihak.

Yang terbaru, ada program dinner date bareng Anya Geraldine dan Boy William di Bulan Cinta bareng platform toko daring Blibli. Ini diumumkan Anya pada 7 Februari 2022.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, bintang film Selesai dan Yowis Ben mengunggah foto mengenakan gaun biru tannpa lengan seraya memegangi gelas berisi minuman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rayakan Valentine

Ga mau rayain Valentine sendirian. Ada yang mau nemenin gak?” tulis Anya Geraldine bersama foto itu, lalu merinci syarat mengikuti kompetisi ini lewat status teks.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 130 ribuan warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Sejumlah warganet menggeruduk kolom komentar dengan cuitan kocak.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Netizen +62

Bingung kalo dinner date sama anya nanti ngobrolin apaan,” tulis @asraf*****. “Saya mau ngerayain sama kamu kok,” sahut @alandh***** lalu menyematkan emotikon wajah penuh cinta.

Mbak Anya aku juga sendirian boleh nih terbangin ke sana,” pinta akun @heters*****. Sementara akun @fitinli***** malah fokus ke tatapan mata Anya Geraldine dengan mengoceh, “Tatapan matanya bikinnn meleleh.”

 

4 dari 5 halaman

Sangat Relevan

Terkait terpilihnya Anya Geraldine dan Boy William dalam program ini, VP Social Media and Community Blibli, Devina Tandian, mengungkapkan setidaknya ada tiga alasan.

“Bagi kami, pertama sosok Anya dan Boy sangat relevan dengan generasi muda maupun konsumen kami. Kedua, mereka terbukti konsisten menginspirasi penggemar lewat prestasi dan karya,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Visi Sejalan

“Terakhir namun tak kalah penting, kiprah dan visi Anya juga Boy sejalan dengan komitmen kami,” ulas Devina Tandian ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com via telepon, Rabu (16/2/2022).

Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari sejatinya adalah momen untuk berbagi kasih sayang kepada orang tercinta termasuk keluarga, pasangan, sahabat, dan sesama manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.