Sukses

6 Potret Yeni Inka, Penyanyi Dangdut Asal Blora yang Pernah Duet dengan Denny Caknan

Yeni Inka mencuri perhatian lewat lagu Madiun Ngawi. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yeni Inka cukup populer di kalangan penikmat musik dangdut koplo Jawa. Penyanyi asal Blora ini beberapa kali duet dengan Denny Caknan, salah satunya membawakan lagu berjudul Madiun Ngawi pada akhir 2021. Pada 14 Februari 2022, kanal 'RC Music' merilis video Madiun Ngawi versi Denny Caknan dan Happy Asmara dalam sebuah sesi live music.

Video Madiun Ngawi versi Denny dan Happy ini menjadi trending YouTube nomor 2 pada Rabu (16/02/2022). Ada yang unik dalam obrolan Denny dan Happy di tengah perform. Happy minta kata 'Yen' dalam lagu Madiun Ngawi diubah jadi 'Hep'. Sebenarnya, 'yen' dalam bahasa Jawa berarti 'kalau'. Namun diduga, Happy menggoda Denny seolah Yen merujuk pada Yeni Inka. Sementara Hep kependekan dari Happy (Hepi). Setelah putus dari Happy, Denny diisukan dekat dengan Yeni.

Populer di media sosial, Yeni sudah beberapa kali tampil di TV nasional. Yeni bahkan jadi nomine Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan oleh Indosiar untuk kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler, tapi kalah dari Meli LIDA. Berikut 6 potret Yeni Inka yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (17/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Imut

Yeni Inka kerap tampil imut dalam penampilannya. Seperti dalam potret ini, dara kelahiran 8 November 2000 memakai poni sebagai gaya rambutnya.

3 dari 7 halaman

Elegan

Penyanyi yang pernah merilis cover lagu Mundur Alon-alon ini tampil anggun mengenakan dress. Dalam penanda lokasi unggahan ini, ia menyematkan Pekalongan. Yeni memang kerap diundang nyanyi di berbagai kota, terutama Jawa Tengah.

 

4 dari 7 halaman

Ambyar

Piawai menyanyikan lagu-lagu galau dalam bahasa Jawa, tak jarang ia dijuluki Queen of Ambyar. Salah satu lagu yang cukup melekat adalah 'Lemah Teles'.

5 dari 7 halaman

Liburan

Biasa tampil glamor saat di atas panggung, begini gaya berpakaian Yeni ketika pelesir. Terlihat santai dan bak remaja.

6 dari 7 halaman

Bintang Pantura

Yeni sudah beberapa kali tampil di TV nasional. Tampak di unggahan Instagram, ia pernah tampil di Bintang Pantura 6 Indosiar.

7 dari 7 halaman

Feni Rose

Bukan hanya acara tampil di musik atau kontes bakat, Yeni juga pernah diundang ke program gelar wicara TV swasta. Salah satunya tampak dalam potret ini, ia tampil di acara yang dipandu Feni Rose.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.