Sukses

Hari ke-8 di Rumah Sakit, Putra Inul Daratista Masih Terbaring Lemah Akibat DBD

Inul Daratista tetap optimis putranya bisa segera pulih dari demam berdarah dengue yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista kembali memperlihatkan kondisi terbaru putranya dan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares, yang sudah delapan hari ini dirawat di rumah sakit akibat terserang demam berdarah dengue.

Namun pada hari kedelapan ini, dalam unggahan foto di Instagram @inul.d, Rabu (16/2/2022), putra Inul terlihat masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Bahkan, Adam Suseno pun tampak kelelahan setelah berhari-hari menjaga putranya.

Namun begitu, Inul optimis putranya bisa segera pulih. Bahkan pelantun "Buaya Buntung" ini yakin setidaknya Yusuf bisa pulang pada hari ini. Bahkan, ada salah satu unggahan yang memperlihatkan putra dan suaminya sedang bercengkerama sambil berbaring di ranjang rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidur Berjejeran

Dalam sebuah unggahan berisi tiga slide, Inul memamerkan dua foto dan satu video. Pada slide pertama, terilhat ia bersama suami dan anaknya sedang tidur berjejeran. Sementara slide kedua, tampak Inul memotret putranya yang masih berbaring ditemani Adam Suseno dari pojok kamar.

"Selamat pagi dr kami yg tidurnya kayak ikan bandeng dijejer🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," tulis Inul mengomentari potret slide pertama.

 

3 dari 5 halaman

Optimis

Ungkapan optimis putranya bisa segera sembuh disampaikan setelahnya oleh Inul Daratista. Bahkan, ia berharap agar Yusuf bisa menjalani proses pemulihan lebih lanjut di rumah saja.

"Day8 bismillah ❤️😇 bisa pulang hari ini😍💪 tar naikin trombosit d rumah aja. wis mau edan iki di rumah sakit terus hehehehe 🙈😍 sehat sehat sehat💪," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Bercengkerama

Lalu terlihat pada slide ketiga, Inul memamerkan suasana hangat dan ceria saat suaminya sedang bercengkerama dengan putra mereka.

Adam terlihat tertawa saat sedang bercanda dengan Yusuf yang tampak protes karena membuat aturan sendiri dalam sebuah permainan.

 

5 dari 5 halaman

Doa Sahabat dan Warganet

Iringan doa dari sahabat dan warganet pun terlontar di kolom komentar unggahan tersebut.

"Get well soon ya buat di ganteng Ivan😍," tulis Venna Melinda.

"Aamiin , Sehat ya Abang ganteng , ❤️ sehat juga mami inul , dan paps Adam 🙌🏻," kata Natalie Sarah.

"Semangaaatt bunda @inul.d dan keluarga sehat selalu❤️," tulis pengguna akun @khodijah.91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.