Sukses

Sinopsis Dream High 2, Dua Kubu Siswa yang Bersaing Menjadi Bintang Panggung

SMA Seni Kirin sedang berada di ujung tanduk karena krisis finansial. Sebuah perusahaan pun mengambil alih dan mengirim murid baru ke sana. Persaingan murid untuk menjadi bintang pun semakin sulit. Simak sinopsis drama Korea Dream High 2 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah mengikuti musim pertama drama Korea Dream High pasti sudah tahu betapa sulitnya memasuki Sekolah Menengah Atas Kirin. Banyak warga di kota yang berlomba menjadi yang terbaik agar bisa diterima di sekolah ini.

Sayangnya, kejayaan sekolah seni ini harus mereda untuk sementara lantaran divonis bangkrut. Para siswa yang menjalani pendidikan di sana pun menjadi terancam. Namun itu semua tidak mengurungkan niat dan tekad mereka untuk menjadi bintang.

Dream High 2 masih disutradarai oleh orang yang sama yaitu Lee Eung Bok. Hadir pertama kali pada Januari 2012, serial drama musikal ini tayang dengan total 16 episode. Para bintang yang diajak untuk bermain antara lain adalah Jung Jin Woon, Kang So Ra, Ji Yeon, Hyolin, hingga Park Seo Joon.

Lalu, jalan cerita seperti apa yang ditawarkan oleh drama Korea yang satu ini? Apakah dengan krisis keuangan yang melanda SMA Kirin menjadi pertanda para siswa harus mengubur impian mereka? Berikut ini sinopsis Dream High 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Kubu

Dream High 2 masih berlatar di sebuah sekolah seni. SMA Seni Kirin berada dalam titik terendahnya. Untuk meminimalisir karena tidak dapat murid baru, sebuah perusahaan bernama Oz Entertainment mengambil alih kekuasaan. Pejabat pun mengambil ide untuk mengirimkan sebagian murid dari sekolah lain untuk bergabung bersama siswa SMA Kirin.

Menggunakan strategi ini, justru ada pihak yang merasa mendapatkan tantangan. Ya, siapa lagi kalau bukan para murid. Siswa yang sebelumnya sudah bersusah payah untuk berkompetisi dengan murid lainnya, harus lebih giat lagi untuk menggapai mimpi.

Pasalnya, para siswa kiriman Oz Entertainment ini memiliki ambisi yang sama yaitu menjadi bintang panggung terkenal. Kemampuan menari, menyanyi, dan pertunjukan seni mereka jauh lebih unggul ketimbang murid SMA Kirin.

3 dari 3 halaman

Cerita Cinta di Sekolah

Setelah terbagi menjadi dua kubu, ternyata masalah tidak berhenti sampai di sana. Ada beberapa karakter yang menjadi pusat cerita dari serial Dream High 2 ini. Dia adalah Shin Hae Sung (Kang So Ra). Dirinya yang memiliki kemampuan pas-pasan ternyata berharap bisa menjadi komposer hebat.

Suatu hari, murid bernama JB jatuh cinta dengannya. Namun perjalanan untuk mendapatkan Hae Sung tidak semudah yang dibayangkan. Mantan pacarnya ternyata diam-diam kesal mengetahui JB menyukai wanita baru.

Dengan bantuan murid lainnya, mantan JB pun bekerja sama untuk menggagalkan rencana JB berpacaran dengan Hae Sung. Apakah usahanya akan berhasil? Apakah cinta ini akan menghambat para murid untuk meraih mimpi?

Saksikan Dream High 2 sub Indo yang sudah tayang di aplikasi Vidio. Saksikan berbagai cerita tentang sekolah lainnya dan juga pilihan film Korea terbaik dengan download aplikasi Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Premier Platinum untuk bisa akses konten favorit Anda sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.