Sukses

Hadir di Vidio, Nonton Kembali Serial Meteor Garden II untuk Kenang Masa Muda

Serial asal Taiwan Meteor Garden II hadir di Vidio. Nonton kembali kisah asmara antara Shan Cai dan Dao Ming Si untuk bernostalgia semasa muda.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan tokoh Dao Ming Si dan Shan Cai dalam serial Meteor Garden? Sukses dengan menarik perhatian penonton melalui musim pertamanya, serial asal Taiwan pun hadir dengan sekuelnya dengan mengusung nama Meteor Garden II

Serial yang berbahasa Mandarin ini memiliki tema percintaan, persahabatan dan dibumbui dengan sedikit komedi. Masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama, Meteor Garden II tayang perdana pada 11 November 2002 dengan total 31 episode.

Berbeda dengan sebelumnya, soundtrack Meteor Garden II langsung diisi oleh grup F4 yang juga turut bermain dalam serial mandarin ini. Pembukaan cerita dimulai dengan lagu berjudul Can’t Lose You. Sementara untuk mengakhiri kisah ditutup dengan lagu Season of Fireworks.

Jika Anda ingin kembali bernostalgia mengenang masa lalu dengan menonton kisah cinta Shan Cai dan Dao Ming Si, bisa menonton kisahnya dalam serial mandarin Meteor Garden II yang sudah hadir di aplikasi Vidio. Simak dulu sinopsis singkatnya untuk sekedar mengingatkan kembali tentang ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Perpisahan

Meteor Garden II diceritakan dengan acara wisuda anggota F4 sebagai pembukaannya. Anggota tersebut adalah Jerry Yan sebagai Dao Ming Si, Vic Zhou sebagai Hua Ze Lei, Vanness Wu sebagai Mei Zuo dan terakhir Ken Zu sebagai Xi Men. 

Diketahui sebelumnya bahwa Shan Cai yang diperankan oleh Barbie Hsu dan Dao Ming sudah menjalin asmara bersama. Mereka berdua pun diajak untuk berlibur bersama anggota F4 lainnya ke Spanyol.

Namun, ternyata perjalanan itu hanyalah ditujukkan untuk dua sejoli Shan Cai dan Dao Ming Si. Teman-teman mereka ingin Shan Cai dan Dao Ming Si untuk menghabiskan waktu berdua agar semakin dekat. Salah satu teman mereka yaitu Ze Lei pun memberikan sebuah surat kepada Dao Ming Si yang hanya boleh dibuka saat mereka berdua tiba di Spanyol.

3 dari 3 halaman

Permintaan Ze Lei

Setiba di Spanyol, mereka berdua menghabiskan waktu bersama dan merasa sangat bahagia sampai Dao Ming Si menyadari bahwa surat pemberian Ze Lei belum dibuka. Ia pun membukanya dan mendapati surat dari Ze Lei yang menyarankan untuk melamar Shan Cai di sebuah gereja di Spanyol. 

Ia juga memberitahukan untuk memasangkan cincin meteor di jari Shan Cai agar kisah cinta mereka berdua bisa bahagia selamanya. Shan Cai pun diberitahu agar menunggu di sebuah gereja, namun dao Ming Si tidak mengatakan apa-apa untuk memberikannya kejutan. 

Namun, penantian Shan Cai ternyata tidak berakhir indah karena Dao Ming Si mengalami kecelakan di perjalanan menuju gereja. Dirinya tidak tahu harus mencari kemana. Di sisi lain, Ye Sha yang diperankan oleh Michelle Saram menemukan Dao Ming Si amnesia, lambat laun jatuh hati kepadanya.

Bagaimana akhir cerita cinta Shan Cai dan Dao Ming Si? Apakah Ye She akan merelakan Dao Ming Si dengan cinta sejatinya yaitu Shan Cai? Cari tahu jawabannya dengan nonton Meteor Garden II subtitle Indonesia. Anda juga bisa menyaksikan Meteor Garden musim pertamanya di Vidio! Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.