Sukses

Akan Menikah dengan Hyun Bin, Son Ye Jin: Rasanya Seperti Takdir

Son Ye Jin bicara soal rencana pernikahannya dengan Hyun Bin dalam konferensi pers.

Liputan6.com, Jakarta - Son Ye Jin tampil di publik pertama kali setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Hyun Bin. Dia menghadiri konferensi pers drama terbarunya, Thirty Nine pada Rabu (16/2/2022).

Dalam kesempatan ini, para reporter meminta Son Ye Jin untuk mengungkap kesannya yang tak lama lagi akan diikahi Hyun Bin.

"Saya sangat berterima kasih. Saya tidak yakin harus berkata apa tentang masalah pribadi dalam hidup saya di sini, di konferensi pers untuk drama Thirty Nine," kata bintang serial CLOY dikutip dari Allkpop.

"Tetapi saya merasa bahwa saya menghadapi peristiwa penting seperti itu di awal tahun 2022, baik sebagai aktris maupun sebagai pribadi, sehingga hampir terasa seperti takdir," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimnya begitu banyak pesan manis untuk hubungannya dengan Hyun Bin.

"Saya telah menerima begitu banyak ucapan selamat dari semua orang, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian semua," kata dia.

3 dari 4 halaman

Thirty Nine

Sementara itu, terkait perannya dalam drama terbarunya, Son ye Jin menganggap bahwa proyek ini merupakan kesempatan yang langka dan berharga.

"Ini adalah proyek yang hanya bisa saya lakukan pada usia saya saat ini. Saya juga ingat menyelesaikan skrip dalam sekejap," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Comeback Son Ye Jin

Dia yakin proyek terbarunya akan sangat berkesan bagi dirinya juga semua penonton. Untuk diketahui, Thirty Nine merupakan proyek comeback Son Ye Jin setelah tiga tahun sejak CLOY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.