Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Suster El, Rabu 16 Februari 2022 Sore: Devan dan Felix Kaget Ayahnya Dituduh sebagai Penyebab Orang tua El Meninggal

Simak sinopis sinetron SCTV Suster El tayang Rabu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suster El makin seru. El pelan-pelan mulai jaga jarak sama Felix, Felix jadi bingungdan kesal, menuduh El permainkan hatinya. Felix cecar El, kenapa sikapnya dingin sekarang? El bingung harus jawab apa, sementara Felix terus mencecarnya. Devan datang membela El. Devan dan Felix jadi cek-cok mulut.

Drama SCTV ini makin seru. Tiba-tiba Bayu datang dan bilang ke Devan dan Felix, kalian tahu kenapa sikap El begitu? Itu karena kalian anaknya Pak Beni, orang yang mencelakakan kedua orang tua El sampai meninggal!! Devan dan Felix sangat terkejut mendengar ucapan Bayu, tapi Felix tak percaya begitu saja.

Felix bertanya pada El, apa betul papanya penyebab meninggalnya orang tua El? El berusaha menutupi karena khawatir kondisi jantung Pak Beni, tapi Devan justru meminta El jujur, soalnya Devan ingat dia pernah melihat papanya habis dipukul seseorang (yaitu Pak Rahmad, ayahnya El).

Sinetron Starvision ini ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti-bukti

El mengatakan, kalau dari bukti-bukti yang diatemukan di kamar Pak Beni, dan pengakuan Pak Beni soal mobil itu, sepertinya memang Pak Beni orang yang sengaja mencelakakan kedua orangnya.

Devan dan Felix sama-sama syok dengan kenyataan ini, apalagi El makin jaga jarak pada mereka, bahkan El minta putus dari Felix karena tak mungkin dia menjalin hubungan dengan pembunuh orang tuanya.

Meski begitu El belum tega mengungkap hal ini karena kondisi Pak Beni yang naik-turun. Felix pun tak mau melepas El. Felix bersedia lakukan apapun asalkan El tidak putuskan cinta mereka.

 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan

Devan kemudian menanyakan langsung pada Papanya perihal kecelakaan itu, apa benar Papanya terlibat kecelakaan orangtua suster El? Apa benar hal itu disengaja untuk membunuh orang tua El? Meski Devan bertanya dengan lembut dan hati-hati, tapi Pak Beni cukup syok borok masa lalunya terbongkar.

Dan rupanya diam-diam Osman mendengar. Osman dengan liciknya memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta bagian warisan Sherly sekarang pada Pak Beni, atau kalau Pak Beni menolak, maka rahasia kelam itu akan tersebar luas. Saat Devan tau El minta putus sama Felix, Devan langsung ambil kesempatan ini buat melamar El.

 

4 dari 4 halaman

Tarik Dana

Gina sangat marah dan mencelakakan dirinya sendiri lagi, Papanya Gina langsung tarik dana investasi di perusahaan Pak Beni, Pak Beni kena serangan jantung lagi karena masalah yang bertubi-tubi. El sangat marah pada Devan.

El menganggap Devan egois, gara-gara cintanya Devan sampai tega pada Papanya sendiri. El saja yang jadi korban masih nggak sampai hati pada Pak Beni yangmengaku sangat menyesal, dan sudah memohon ampun pada El.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini