Permintaan Terakhir Dorce Gamalama, Ingin Kamarnya Dibersihkan

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Feb 2022, 14:10 WIB
Diperbarui 16 Feb 2022, 14:10 WIB
[Fimela] Dorce Gamalama
Perbesar
Dorce Gamalama (dok. Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Dorce Gamalama, meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Sebelum meninggal, Mimi Artati, keponakan pembawa acara Dorce Show mengungkap bahwa menidang Dorce beberapa waktu lalu sempat berpesan kepadanya untuk membersihkan kamar di rumahnya yang di Lubang Buaya.

"Gak ada pembicaraan apa-apa karena mama seminggu ini nggak sadar kan, jadi mama nggak bilang apa-apa kecuali pas mama ke rumah, sebelumnya mama sudah telepon, bilang 'Tolong bersihin kamar, nanti gue mau di sana terakhir kali'," kata Mimi saat ditemui di RSPP Simprug, Rabu (16/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Permintaan Terakhir

Dorce Gamalama
Perbesar
[Foto: Instagram YouTube Denny Sumargo]

Rupanya, itu menjadi permintaan terakhir dari Dorce Gamalama. Seakan menjadi firasat bagi Mimi, di hari meninggalnya Dorce Gamalama, ia juga membersihkan kamar mendiang.

"Kan saya memang tinggal di rumah mama yang di Lubang Buaya, sesuai dengan permintaan mama tadi pagi entah kenapa saya bangun tidur langsung bersihkan lagi kamar mama, nyapu, ngepel," kata Mimi lagi.


Sudah Dibersihkan

Benar saja, usai ia membersihkan kamar tersebut Mimi mendapat kabar bahwa Dorce Gamalama telah meninggal dunia di RSPP Simprug.

"Biasanya memang itu kamar enggak tiap hari saya bersihkan kan, paling tiga hari sekali, entah kenapa tadi saya pengin bersihkan aja. Abis bersih-bersih saya dapat telepon, dapat kabar (sudah meninggal)," bebernya lagi.


Pemakaman

Jenazah Dorce disalatkan di Masjid Al Hayyu, Lubang Buaya dan dimakamkan di TPU Bantarjati, Jakarta Timur sesuai dengan protokol kesehatan, Rabu (16/2/2022) siang.

Semasa hidup, Dorce Gamalama dikenal sebagai sosok yang baik dengan keluarga dan orang-orang di sekelilingnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya