Sukses

Leony Vitria Sempat Kirim Foto Berdua Sebelum Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Leony Vitria ikut berduka atas meninggalnya Dorce Gamalama.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Dorce Gamalama untuk selama-lamanya membawa duka bukan saja bagi keluarga tapi juga teman-teman selebritas Tanah Air. Salah satu yang bersedih adalah Leony Vitria.

Meski usianya jauh lebih muda namun Leony Vitria punya kenangan tersendiri bersama artis bernama asli Dedi Yuliardi Ashadi.

Sebelum Dorce Gamalama meninggal dunia, Leony sempat mengirimkan foto kebersamaannya saat ia masih kecil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masih Ingat Tidak?

Leony Vitria mengunggah foto kebersamaannya dengan Dorce Gamalama di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia pun sempat menanyakan apakah Dorce ingat dengan dirinya.

"Bunda dorce.. Masih inget sama Leony gak? Aku ketemu foto lama sama bunda," tulisnya di feed.

3 dari 6 halaman

Didoakan Sembuh

Tak lupa, Leony juga ikut mendoakan agar Dorce bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Bunda Dorce, semoga lekas sehat kembali yaa.. diaku menyertai bunda," tambahnya dengan memberikan emoji peluk dan tanda hati berwarna merah.

4 dari 6 halaman

Baru Dikirim

Foto tersebut dikirim Leony sebelum Dorce mengembuskan napas terakhirnya. "(Baru aja bbrp hari yg lalu dm bunda kirim foto ini)," tulisnya sebagai keterangan.

5 dari 6 halaman

Selamat Jalan

Namun Tuhan berkehendak lain bagi artis kelahiran Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963. Setelah menjalani perawatan beberapa waktu, Dorce pulang ke pangkuan-Nya.

"Selamat jalan bunda Dorce Gamalama. Si serba bisa yg punya banyak talenta.. istirahat yg tenang ya bunda🕊️🤍," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Kenangan

Meski sudah cukup lama tak bertemu, namun Leony masih teringat sosok Dorce Gamalama. "Bunda yg selalu baik hati, energinya luar biasa dan menular ke siapapun yg di sekitarnya..," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.