Sukses

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Sule Kenang Petuah yang Diberikan

Sule, salah satu selebritas Tanah Air yang sempat menjenguk Dorce Gamalama semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Kesedihan bukan saja dirasakan keluarga tapi juga rekan sesama selebritas, salah satunya Sule.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sule mengunggah foto kebersamaannya dengan pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi sebelum meninggal dunia.

Tak hanya foto bersama, pria bernama Sutisna ini juga ngobrol banyak dengan artis serba bisa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petuah

Obrolan yang dilakukan Sule dengan Dorce Gamalama tak sekedar omongan biasa. Namun isinya merupakan nasihat.

"BANYAK BANGET PETUAH YG BELIAU BERIKAN," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Kesedihan begitu dirasakan Sule. Ia pun mengucapkan selamat jalan kepada sang artis. "KINI SUDAH TIADA SELAMAT JALAN @dg_kcp TENANG DISANA," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Terpapar Covid-19

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Dorce Gamalama sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan sang sahabat, Hetty Sunjaya.

"Waalaikumsalam, benar, iya jam setengah 8 pagi meninggal. Beliau kena Covid hampir 3 minggu di RS. Dia langsung drop dan enggak sadarkan diri sampai meninggalnya di RSPP Simprug. Enggak bisa dilihat, langsung diurus RS. Enggak diziinin sekarang. Karena RS Covid enggak bisa diliat," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.