Sukses

Aurel Hermansyah Panik Jelang Melahirkan, ART Malah Terpapar Covid-19

Aurel Hermansyah berencana tinggal bersama Ashanty dan Anang Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Aurel Hermansyah bakal segera melahirkan. Namun putri Anang Hermansyah itu dibuat kaget karena beberapa asisten rumah tangganya terkena Covid-19. Aurel pun mengaku bingung dengan kondisi seperti ini.

Terpaparnya para asisten rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dikabarkan oleh sang empunya rumah. Menurut Atta, rumahnya saat ini sepi karena asistennya terpapar Covid-19.

"Nggak ada Mbak (ART) sayang. Semua sakit kena Covid. Tadi pagi abis disinfektan, sekarang semua Mbak-Mbak udah dikarantina di tempat lain," ujar Atta Halilintar menanggapi pertanyaan Aurel soal yang merasa aneh kondisi rumahnya sepi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Seperti dilihat dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Aurel pun mengaku khawatir dengan kondisi itu. Apalagi dirinya akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Aku sudah hamil gede, terus gimana dong? Sayang aku udah mau lahiran, kalau tiba-tiba kenapa-napa enggak ada Mbak gimana?" sambung Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal di Apartemen

Kakak Azriel Hermansyah itu menyarankan untuk sementara tinggal di apartemen Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya Aurel Hermansyah khawatir ketubannya pecah di saat tidak ada orang di rumah.

"Aku ke tempat Bunda aja kali ya. Kan aku enggak tahu kalau ada Mbak," ujar Aurel Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Aurel Hermansyah sendiri dijadwalkan akan dibawa ke rumah sakit pekan depan. Bahkan, diberitakan Atta Halilintar sudah menyewa satu lantai rumah sakit sebagai persiapan melahirkan Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.