Sukses

ORLNDO Luncurkan Penghujung Waktu, Single yang Terinspirasi dari Kehidupan Asmaranya

Penyanyi Orlando Kasiu alias ORLNDO meluncurkan single baru berupa lagu Penghujung Waktu jelang Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Orlando Kasiu atau yang memiliki nama panggung ORLNDO, akan mengeluarkan single ketiganya. Berjudul “Penghujung Waktu” lagu tersebut telah rilis pada 11 Februari 2022 di seluruh platform musik digital.

Single ketiga ini menyusul kesuksesan single pertama ORLNDO yang berjudul “Lagu Rindu”, serta lagu keduanya yang diberi judul "Puisi Senja". Ada satu hal yang istimewa dari single ketiga berjudul “Penghujung Waktu”.

Menurut ORLNDO, lagu yang diluncurkannya berdekatan dengan hari Valentine, sehingga bisa menjadi ungkapan rasa terima kasih kepada pasangan yang sudah menemani di kala susah maupun senang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan dengan Lagu

Tak sampai situ, ORLNDO juga berharap lagunya bisa menjadi harapan kepada para pasangan agar terinspirasi untuk bisa bersama-sama sampai akhir waktu.

"Lagu ini adalah sebuah ungkapan rasa sayang, yang mungkin belum bisa diucapkan dalam kata-kata, kepada pasangan kita yang sudah mau menerima kita apa adanya," ujar ORLNDO dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

"Lagu ini sekaligus juga merupakan sebuah harapan untuk dapat hidup bersama-sama dengan pasangan kita, susah dan senang selamanya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Sedang LDR

ORLNDO juga tak menepis bahwa lagu barunya ini sedikit banyak diambil dari pengalaman pribadinya.

"Kebetulan sekarang lagi dalam hubungan yang sudah hampir empat tahun dibangun dalam kondisi LDR. Dan lagu ini juga sebagai ungkapan terima kasih kepada pasangan saya karena sudah mau menerima keadaan saya yang susah ketemu sama si dia," ungkapnya.

"Juga di usia saya sekarang yang bukan lagi pacaran untuk senang-senangan, jadi sudah mulai bersiap-siap untuk menua bersama-sama si dia. Dan lagu ini menjadi curahan hati bahwa dalam setiap hubungan, we should grow old together," ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Dekat dengan Valentine

Mengenai perilisan lagu baruya berdekatan dengan Hari Valentine, ORLNDO mengakui dirinya memanfaatkan momen hari kasih sayang agar para pendengarnya bisa semakin sayang dengan pasangan.

"Berdekatan dengan Valentine, saya berharap lagu ini dapat menjadi lagu yang dipersembahkan orang-orang kepada pasangannya di bulan yang penuh kasih ini," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Video Klip

Lagu “Penghujung Waktu” juga sudah memiliki sebuah video klip yang ditujukan secara khusus untuk kekasih tercinta ORLNDO.

"Juga MV dari lagu ini ingin saya dedikasikan untuk pasangan saya, karena selama 4 tahun ini kita ga pernah ketemu untuk ngerayain valentine," ujarnya menyampaikan.

Selain itu, menurut ORLNDO, proses penggarapan lagu ini sejak tahap produksi dari recording sampai mastering, memakan waktu sekitar 2,5 minggu.

Untuk proses penulisannya sudah sejak 2019 akhir namun pada saat itu ia belum terpikirkan untuk memproduksi lagu sampai akhirnya liriknya selesai beberapa hari sebelum produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.