Sukses

6 Potret Momen Lesti Kejora Duet Bareng Penyanyi Cowok, Ada yang Bikin Baper tapi Bukan Rizky Billar

Dari sekian banyak penampilannya di atas panggung, Lesti Kejora sudah beberapa kali berduet dengan sejumlah penyanyi jebolan ajang dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Bermula dari juara D'Academy musim pertama pada 2014, Lesti Kejora kini dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang tak hanya berbakat, namun juga berprestasi dan laris di pasaran.

Bahkan, hingga hari ini karier dan nama istri Rizky Billar sebagai penyanyi dangdut dan selebriti terus menanjak. Wanita yang juga pernah menjadi juara D'Academy Asia musim pertama ini memiliki jam terbang tinggi.

Alhasil, dari sekian banyak penampilannya di atas panggung, Lesti Kejora sudah beberapa kali berduet dengan sejumlah penyanyi jebolan ajang dangdut. Bahkan beberapa di antaranya adalah pria, lo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Duet Bareng Sesama Alumni

Penyanyi kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini berkali-kali tampil dengan penyanyi top Tanah Air maupun sesama alumni ajang pencarian bakat.

Selama berduet dengan alumni peserta ajang dangdut, Lesti bahkan pernah terlihat bernyanyi dengan gaya romantis di atas panggung. Menariknya, itu dilakukan bukan dengan Rizki Billar, lo.

Bagaimana aksi Lesti di atas panggung bersama para penyanyi dan artis cowok? Seperti apa penampilannya bersama Billar? Berikut deretannya melansir dari berbagai sumber.

3 dari 8 halaman

1. Heri Lida

Di salah satu acara program Indosiar, Lesti sempat berduet dengan Heri LIDA. Menariknya, aksi mereka berdua ini sukses membuat penonton terbawa perasaan.

Pasalnya, Lesti tampak bahagia dan Heri sempat mengusap wajah penyanyi yang kini sudah menjadi istri Rizky Billar itu.

4 dari 8 halaman

2. Fildan DA

Lesty dan Fildan DA ini sempat menjadi pasangan duet fenomenal ketika membawakan "Gerimis Melanda Hati" dalam Konser Kemenangan pada 2017 silam.

Keduanya tampak serasi dengan chemistry yang sukses membuat para penggemar sempat menjodoh-jodohkan.

5 dari 8 halaman

3. Aco LIDA

Lesti dan Aco LIDA pernah berduet membawakan lagu berjudul "Mengejar Badai". Kala itu, keduanya sukses memukau penonton di atas panggung.

6 dari 8 halaman

4. Gunawan LIDA

Gunawan LIDA dan Lesti sempat berduet dengan lagu "Kulepas dengan Ikhlas" yang berhasil membuat para juri terharu. Bahkan, sejumlah penonton juga kedapatan berlinang air mata.

7 dari 8 halaman

5. Reza DA

Penampilan Lesty bersama Reza DA terlihat seperti kakak dan adik. Keduanya pernah berduet di atas panggung dengan membawakan lagu "Sayang" dan "Kejora".

8 dari 8 halaman

6. Rizky Billar

Ini dia duet Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar saat menyanyikan lagu "Lentera" di Kiss Awards 2021 pada Sabtu (12/2/2022) lalu.

Pasangan ini memang sudah beberapa kali terlihat sepanggung untuk menyanyikan lagu-lagu cinta bernuansa romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.