Sukses

Inul Daratista Sedih, Saat Ulang Tahun Tak Ada yang Memberi Ucapan Justru Kena Bentak

Inul Daratista kena prank suami, anak, dan juga teman-temannya saat ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista, berulang tahun pada 21 Januari lalu. Meski telah berlalu, namun pemilik Goyang Ngebor tak bisa melupakannya.

Lantaran, di hari yang spesial tersebut wanita yang bernama asli Ainur Rokhimah ini dikerjai banyak orang, termasuk suami dan putra semata wayangnya.

Istri Adam Suseno ini sampai menangis bahagia. Hal itu diceritakan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (15/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengurus Pajak

Tepat di hari ulang tahun, Inul Daratista disibukkan dengan urusan pajak. Bersama rekannya, hampir seharian ia mengurus pembayaran pajak.

"Hari Kelahiran aku hrs berhadapan dgn kepala Pajak,sbg rakyat jelata yg taat pajak meskipun bayar aja ga ada kembaliannya😌🤭beda klo diluar negri yeee ups🙏🤣kasiihaaan….pas hari ultah aku hrs beresin pajak tahunan sm kkonsultan aku🤣🤣🤣," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Beri Ucapan

Kegiatan Inul tak sampai di situ. Ia pun harus meeting. Meski begitu, ibu satu anak ini tetap sedih karena tak ada satupun yang memberikan ucapan kepadanya.

"Dah gt si mba Dewi yg punya hajat pake acara kelar urus pajak suruh meeting lagi …nyambung aja kerja kerja… ampe ngebatin…dah melas banget deh kagak ada yg ngucapin B’day …suami cuma bilg met ultah ya juga ivan … gitu doank😭😭," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dibentak

Tak sampai situ, Inul juga merasakan hal yang berbeda hari itu. Ia mendapat bentakan dari wanita yang bernama Dewi.

"Ya wislah biar ga ada parti paling ga makan2 ke ajak aku … ini pd diem bae smua🙈😭dijalan diomel2in haus pengen beli boba dibentak2, tar aja buratu gak keburu ini yg mwting marah kita kelaman dikantor pajak tar rejekine lewat loh….akhirnya nelen ludah aje… salah dimobil sopir tumbenan ga ada air minum botolan 😌," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Prank

Ternyata, semua itu hanyalah prank untuk Inul Daratista. Semua sudah diatur oleh teman-teman dekatnya.

"Ternyata pd kong kalikong smua…dr konsultan pajak ..bossq yg punya vicenza @hanny_vicenza ampe guru yoga dan dokter sert smua yg dekat ampe emak dr kampung di terbangkan juga ….. woooooowwww ….emejing …. buka pintu msh juga ga ngehhh 🤣🤣ga sadar sumpahh !!!krn pagi dah nyerah ga ada yg ngucapin … yo wislah…lihat samping smua pake putih2 juga ga ngehhh …🤣😌 mataku burek ga pake kicimiti… dan surpraisss….💃💃💃💃💃💃💃nangis beneran..ga bs ngomong kecuali MATUR SUWON TERIMA KASIH dan thankyou buat smuanya ..," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.