Nonton Drakor Love Rain di Vidio, Cerita Cinta dari Dua Generasi Berbeda

Oleh Isyhari Maheswar pada 15 Feb 2022, 17:40 WIB
Diperbarui 15 Feb 2022, 17:40 WIB
Nonton Drama Korea Love Rain di Vidio
Perbesar
Drama Korea Love Rain sudah dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film Thailand Seven Something yang menceritakan tiga kisah cinta dari generasi berbeda? Masih mengusung tema serupa, cerita yang sama bisa Anda temukan dalam drama Korea berjudul Love Rain.

Jika dalam film Seven Something cerita yang hadir datang dari orang yang berbeda, lain halnya dengan Love Rain. kisahnya terbilang unik karena menghadirkan romansa antara kedua anak yang dahulu orang tua mereka juga pernah memiliki perasaan satu sama lain namun tidak bisa bersatu karena sebuah alasan.

Drama Korea yang satu ini tayang perdana pada 26 Maret 2012 dengan total 20 episode. Dengan durasi selama satu jam di tiap episodenya, penonton akan mengalami perpindahan dua latar waktu yang berbeda untuk mengikuti perkembangan cerita.

Serial drama Love Rain dibintangi oleh Im Yoon Ah, Jang Keun Suk, Kim Shi Hoo, Son Eun Seo, Seo In Guk, hingga Hwang Bo Ra. Menariknya, beberapa aktor ini bukan hanya berakting saja, tapi juga berperan sebagai penyanyi yang lagunya menjadi soundtrack Love Rain.

Seperti apakah alur cerita yang ditawarkan? Anda bisa nonton langsung drakor Love Rain yang sudah tersedia di layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum itu, simak sedikit sinopsis berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Masa Muda

Awal cerita Love Rain dimulai pada waktu 1970. Ada seorang mahasiswa seni rupa bernama In Ha (Jang Geun Suk) yang secara tidak sengaja berpapasan dengan Yoon Hee (Im Yoon Ah) yang datang dari prodi berbeda.

Sejak saat itu, In Ha selalu mencari-cari kesempatan agar bisa bertemu dengannya lagi. Ia tidak bisa membohongi bahwa dirinya jatuh cinta dengan wanita yang simpel dan sederhana ini. Hingga diam-diam, In Ha kerap melukis Yoon Hee yang ia lihat dari balik jendela ruang melukis. 

Karena sebuah insiden dirinya tidak sengaja menabrak Yoon Hee yang membuat buku-buku wanita ini terjatuh, mereka sering kali bertemu hingga terjalin kedekatan di antara mereka. Sayangnya, ada pria lain yang jauh lebih dulu mengungkapkan perasaannya kepada Yoon Hee.

In Ha hanya pasrah dan menerima semua yang sudah menjadi jalan hidupnya. In Ha dan Yoon Hee pun berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing. Hingga tiba saatnya mereka berdua memiliki anak.


Cinta yang Turun Temurun

Kisah In Ha dan Yoon Hee tidak berhenti sampai di sana. Waktu bergulir maju ke tahun 2012. Pada masa ini, anak In Ha yaitu Seo Joon sudah menginjak umur remaja. Ia berprofesi sebagai fotografer. Namun jauh berbeda dengan sang Ayah, perangai Seo Joon terkenal angkuh dan terlalu bangga akan kualitas dirinya.

Hal yang sama pun juga terjadi dalam hidup Yoon Hee. Berbanding terbalik dengan sang ibu yang terkenal pendiam, anak Yoon Hee yaitu Ha Na memiliki kepribadian yang ceria dan juga enerjik.

Nampaknya takdir ingin mengulang kisah yang sama yang pernah terjadi pada tahun 70-an silam. Seo Joon dan Ha Na tidak sengaja bertabrakan satu sama lain di sebuah stasiun kereta. Sejak pertemuan itu, Ha Na dan Seo Joon sering bertemu dan akhirnya kenal lebih dekat.

Suatu hari, Ha Na pun menyatakan perasaannya bahwa Seo Joon adalah pria pertama yang ia sukai semenjak dirinya lahir. Namun, apakah Seo Joon juga menyimpan rasa yang sama? Apakah sejarah akan mengulang kembali kisah orang tua mereka yang tidak bisa disatukan?

Apakah yang akan orang tua mereka katakan jika menemukan bahwa anak mereka saling jatuh cinta? Nonton kisah selengkapnya dalam Love Rain drama melalui aplikasi Vidio. Saksikan juga serial drama romantis lainnya dengan download Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya