Sukses

8 Potret Alumni D'Academy dan LIDA Temu Kangen di Rumah Lesti Kejora, Ada Evi Masamba hingga dr. Iqhbal

Jebolan LIDA dan D'Academy dari berbagai angkatan kumpul di rumah Lesti Kejora. Berikut 8 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengawali karier dengan ikut kontes D'Academy Indosiar. Wanita bertubuh mungil ini berhasil menjadi juara pertama D'Academy 1 yang tayang pada tahun 2014. Dari sini, namanya mulai dikenal publik.

Indosiar telah melahirkan banyak penyanyi dangdut lewat ajang D'Academy dan LIDA. Pada hari Senin (14/02/2022), Lesti mengundang sejumlah alumni D'Academy dan LIDA untuk kumpul di rumahnya. Terlihat mulai Evi Masamba yang jebolan D'Academy 2 hingga dr Iqhbal dari LIDA 2021 hadir.

Suasana ramai sekaligus hangat terpancar saat para alumni D'Academy dan LIDA berkumpul di rumah Lesti. Berikut 8 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Silaturahmi dan Temu Kangen

Momen pertemuan alumni LIDA dan D'Academy di rumah Lesti diberi nama Silaturahmi dan Temu Kangen. Hal ini terlihat dari hasil foto yang diambil dari photobooth di rumah penyanyi 'Egois'.

3 dari 9 halaman

Menyanyi

Lesti mengunggah momen berkumpulnya para alumni kontes dangdut Indosiar di Instagram Stories. Tampak ia merekam momen di mana Ical, Reza dan Fildan nyanyi bersama.

4 dari 9 halaman

Joget

Tak hanya menyanyi, para jebolan LIDA dan D'Academy juga berjoget bersama. Tampak mereka masih hapal koreografi yang dulu dibawakan di panggung. Tampak dr Ikhbal LIDA 2021 berada di barisan depan.

5 dari 9 halaman

Duet

Lesti turut menyanyi dalam kesempatan itu. Ia duet dengan Fildan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories dr Ikhbal.

6 dari 9 halaman

Rizky Billar

Suami Lesti, Rizky Billar terlihat hadir pada kesempatan itu. Tampak ia memberikan sambutan pada tamu yang datang.

7 dari 9 halaman

Lesehan

Sejumlah tamu yang datang terlihat duduk lesehan di rumah Lesti. Mereka tampak asyik mengobrol dan foto bersama.

8 dari 9 halaman

Evi Masamba

Evi Masamba yang merupakan juara 1 D'Academy 2 hadir bersama sang suami. Keduanya pose di photobooth yang disediakan.

9 dari 9 halaman

Ega, Rafly, Fildan

D'Academy juga menjadi tempat bertemunya Rafly dan Ega yang kemudian menikah pada 2019. Tampak mereka pose dengan Fildan dan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.