Sukses

Ada Ular di Kasur, Lydia Kandou: Kaget, Pas Terpegang Dingin dan Licin

Lidya Kandou mengaku kaget saat menemukan ular di kasurnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Lydia Kandou mengalami kejadian mengerikan. Saat berada di atas tempat tidur, mantan istri Jamal Mirdad ini mendapati ular di atas kasur.

Kejadian ini berlangsung saat ia hendak beristirahat di atas tempat tidurnya. Ibu dari Naysilla Mirdad itu malah menemukan benda yang pasti akan membuat semua orang terkejut dan ketakutan.

Mengintip stories Instagram di akun @lydiakandou, mantan istri Jamal Mirdad itu awalnya hendak tidur dan menutupi tubuhnya menggunakan selimut. Namun dia tiba-tiba terkejut ketika tangannya menggapai sesuatu di dalam selimut tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Licin dan Dingin

Lydia mengaku memegang sesuatu yang licin dan dingin di dalam selimut ketika hendak membukanya.

Sontak dia terkejut ketika mengetahui bentuk misterius itu adalah seekor ular berwarna hitam dengan ukuran sedang.

"Busyeeeeet deh bikin kaget, pas mau tidur buka selimut ke pegang yang dingin2 licin, pas dilihat tau-tau ular ini," kata Lydia Kandou seperti diungkapkan di Instagram Stories-nya, Selasa (15/2/2022).

3 dari 4 halaman

Terkejut

Ibu Nana Mirdad ini terkejut dan tidak menyangka mendapati seekor ular hitam di tempat tidurnya.

"Dia ngeram di bawah selimut pas di posisi yang biasa aku tidur," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Sekali

Kejadian yang dialami Lydia Kandou ini pernah juga terjadi di kediaman Baim Wong. Namun dengan kondisi yang berbeda dan tak semengerikan pengalaman Lydia.

Diketahui, rumah Baim Wong sebelumnya banyak ditemukan ular dengan beraneka jenis. Salah satunya adalah ular berwarna hitam dengan ukuran masih kecil.

Bukan sekali saja Baim Wong menemukan ular di rumahnya. Saking banyaknya, Paula mengungkapkan ular yang pernah ditangkapnya mencapai 10 ekor.

Bahkan Panji Petualang yang diminta untuk meneliti rumah Baim menemukan beberapa titik yang kemungkinan menjadi sarang ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini