Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Suster El, Episode Selasa 15 Februari 2022 Sore: El Bongkar Kejahatan Sherly dan Osman

Suster El di SCTV kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suster El masih berlanjut. Pernikahan El dan Felix sudah dijadwalkan minggu depan. Sebelum semuanya terlaksana, El membongkar kejahatan Sherly dan Osman di depan keluarga besar Devan. Osman dan Sherly lah pelaku pembunuhan Verdi-Resti, bukan Nara.

Kisah drama SCTV ini masih seru. El juga membongkar perselingkuhan Osman dengan Manda, berikut soal kehamilan Manda. Semua terkejut, tapi Pak Beni dan Bu Sinta tak percaya begitu saja tanpa bukti, apalagi Sherly dan Osman menyangkal keras,mereka semua minta bukti Sherly dan Osman pelaku pembunuhan itu.

El akan menunjukan bukti rekaman CCTV dari HP maupun dari memori card. Tapi semuanya hilang, rupanya di malam sebelumnya, Osman menyuruh Sherly menyelinap masuk kekontrakan Bayu, di saat El dan seisi rumah tidur pulas. Video di HP El dihapus, sementara memori card ditukar dengan yang kosong.

Sinetron Starvision ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuduh

Pak Beni dan Bu Sinta marah pada El karena menuduh anak dan menantunya. Osman dan Sherly tersenyum menang, sudah tak ada bukti yang menyudutkan mereka, apalagi Manda benar-benar hilang tanpa kabar.

Bu Sinta lalu memecat El dan minta Felix batalkan saja pernikahan itu. Tapi Felix pertahankan El. Devan juga membela El, Pak Beni pun memaafkan El dan minta semua tenang dan berdamai lagi(padahal Pak Beni takut kejahatannya dibongkar El juga).

El tetap masih kerja merawat Pak Beni. Felix makin tak sabar menantikan hari pernikahannya.

 

3 dari 4 halaman

Patah

Hati Devan patah, meski sulit tapi dia berusaha ikhlas untuk adiknya. Sementara itu Gina minta keseriusan Devan, kalau memang Devan serius padanya ,nikahi dia sebelum pernikahan El-Felix. Devan menolak dengan mengulur waktu. Tapi Gina tahu ini karena Devan masih berharap pada El.

Gina jadi serigala berbulu domba, jika di depan Devan dia baik, padahal di belakang dia lebih jahat melebihi Manda. Papanya Gina tersinggung anaknya ditolak. Dengan power-nya dia membuat perusahaan Pak Beni drop lagi, bahkan sampai rumah kediaman Devan sementara disegel Bank.

4 dari 4 halaman

Memboyong

Pak Beni memboyongkeluarganya ke rumah warisan milik orang tuanya. Osman dan Sherly sudah merasa menang atas Elnara, tapi ternyata mereka salah.

El sudah mengurus penyitaan aset milik Bu Delisa yang diwariskan buat Emir, yaitu rumah yang ditinggali Osman dan Sherly sekarang. Osman dan Sherly pun terusir dari rumah itu. Sherly akhirnya dipinjamkan salah satu rumah milik keluarga Bu Sinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini