Sukses

Trailer Film Marley Ditayangkan Tepat di Hari Valentine, Ada Aksi Anjing Pitbull Sebagai Pemeran Utama

Film Marley dibintangi oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film tentang anjing Pitbull bernama Marley resmi dirilis rumah produksi Denny Siregar Production. Film yang juga dibintangi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ini menampilkan trailer sosok anjing Pitbull yang menjadi pemeran utama film ini pada 14 Februari 2022.

Trailer film Marley juga diunggah akun Instagram Denny Siregar Production tepat di hari kasih sayang. "Seekor sahabat tidak pernah berdusta tentang Cinta," tulisnya sebagai status teks unggahan trailer film Marley, Senin (14/2/2022).

"Tonton Official Trailer #marleymovie Hari ini 14 Februari 2022 pukul 19.00 WIB," sambung akun Instagram Denny Siregar Production.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anjing Pitbull Jadi Pemeran Utama

Seekor anjing Pitbull bernama Marley menjadi ide utama cerita film yang disutradarai Ridho M. Ainun ini. 

"Film pertama yang diperankan oleh seekor anjing pitbul Di Indonesia menjadi film yang punya nilai sosial yang tinggi," tulis akun Instagram Denny Siregar Production.

3 dari 4 halaman

Penangkapan Anjing

Ide cerita film ini mengambil latar permasalahan penangkapan anjing yang kian merajalela di Indonesia. Film ini dibuat untuk memberi pesan sosial untuk senantiasa mencintai satwa.

"Maraknya Penangkapan anjing untuk di jadikan santapan menjadi Alasan @dennysiregarproduction memproduksi Film ini," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tayang di Bioskop 17 Maret 2022

Film Marley bakal ditayangkan di layar bioskop pada 17 Maret 2022. Film ini mendapat dukungan dari sejumlah insan film bekerjama dengan Dog Talent Academy.

"Film berjudul Marley yang di sutradarai @airido di perankan @becky.haho @dogtalentacademy dan juga artis kenamaan @tengkutezi @tyasmirasih siap tayang perdana dibioskop Pada 17 MARET 2022 diseluruh indonesia," akun Instagram Denny Siregar Production, memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.