Sukses

Mahalini Diam-Diam Mesra dengan Rizky Febian di Hari Valentine, Bikin Fans Gemas

Mahalini sangat antusias menyambut satu minggu hubungannya dengan Rizky Febian di Hari Valentine dengan memamerkan sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini kini sudah resmi menjadi pasangan kekasih. Keduanya berpacaran sejak 7 Februari 2022. Sepekan kemudian, keduanya tepat merayakan Hari Valentine.

Terlebih, tampak Mahalini yang sangat antusias menyambut satu minggu hubungan mereka di Hari Valentine dengan memamerkan sebuah foto di Instagram. Ia lalu menyampaikan ucapan kepada sang kekasih.

Terlihat foto berisi dua slide yang diunggah Mahalini melalui akun Instagram @mahaliniraharja itu adalah momen kemesraannya bersama Rizky Febian. Masing-masing slide memiliki pose yang berbeda namun terkesan romantis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose yang Diunggah

Pada slide pertama, Mahalini memamerkan fotonya sedang merangkul erat Iky dari belakang. Sementara di slide kedua, pelantun “Sisa Rasa” tersebut sedang berpelukan dengan putra Sule.

Pada keterangan foto hasil jepretan fotografer bernama Andre Tangkudung itu, Mahalini hanya menuliskan, "Selamat hari kasih sayang hehehe."

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Iky dan Keluarga

Melihat komentarnya, Iky pun ikut menanggapi ucapan dari Mahalini dengan kalimat yang serupa.

Terlihat juga komentar dari Sule yang menggoda kekasih putranya, "Cihuuuuuuy 🔥🔥🔥🔥."

Adik Iky, Putri Delina juga ikutan menanggapi dan mengaku gemas dengan menuliskan, "Meshhh nyaaaa😍."

 

4 dari 5 halaman

Banyak yang Gemas

Seperti halnya Putri Delina, rupanya para penggemar dan warganet lain ikut merasakan kegemasan atas unggahan Mahalini bersama Rizky Febian ini.

"GEMEC BGT LOCH❤️🔥," tulis @sintadevitaa.

"GEMASSHH SEKALI COUPLE PRIK KESAYANGAN AKO🥰," kata @cookielinzz.

"Gemes bgt gak cuat😍😍❤️," ujar @wlnsucci_.

 

5 dari 5 halaman

Awal Hubungan Asmara

Sebelumnya, pada 7 Februari 2022, Rizky Febian menyatakan perasaan cintanya kepada Mahalini di depan orangtua, adik-adik, dan teman-temannya.

Kala itu, Iky memberikan buket bunga kepada Mahalini sambil menyampaikan kalimat romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.