Sukses

Jerinx SID Minta Maaf ke Nora Alexandra di Hari Valentine, Janji Ngebut Program Bayi Tabung

Jerinx SID minta maaf ke Nora Alexandra di hari Valentine dan berjanji akan wujudkan program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID sempat menjanjkan istrinya, Nora Alexandra, untuk menjalani program bayi tabung agar keduanya dikaruniai momongan. Hal itu sempat diungkapkan Nora Alexandra melalui akun Instagramnya di ulang tahun Jerinx yang ke-45 pada 10 Februari 2022.

Pemilik nama asli I Gede Aryastina mengatakan, bila masalahnya sudah selesai ia akan segera melunasi hutang janjinya kepada Nora Alexandra.

"Rencananya di Bali dulu, kalau enggak berhasil juga ya di Jakarta. Tapi saya harap sih di Bali sudah bisa," ujar Jerinx ditemui di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsultasi

Jerinx menjelaskan, rencana program bayi tabung sudah tercetus sejak tahun lalu. Bahkan ia dan Nora sudah beberapa kali melakukan konsultasi ke dokter spesialis.

"Sejak saya bebas kasus yang pertama sudah mau coba. Dan sudah beberapa kali konsultasi ke dokter, malah keburu kena kasus ini," katanya.

3 dari 4 halaman

Kesepian di Hari Valentine

Di Hari Valentine ini, Jerinx mengaku kesepian karena jauh dari sang istri yang sekarang berada di Bali.

"Valentine ini saya agak sedih karena jauh dari istri. Sekalian saya mau kasih permintaan maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah untuk dia," ujar Jerinx.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di momen hari kasih sayang ini, Jerinx menyampaikan permintaan maaf kepada Nora Alexandra. Sebab karena perbuatannya mereka harus berpisah dan Nora Alexandra ikut terkena imbasnya.

"Jadi I'm sorry, my Baby, Madam Vlaminora, Papa minta maaf," tutur Jerinx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.