Sukses

7 Potret Kamar Anak Kembar Irfan Hakim, Desainnya Cantik dan Bisa Jadi Contoh

Sebagai seorang ayah yang cinta anak-anaknya, Irfan Hakim memberi kejutan berupa desain kamar tidur baru.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim terhitung sudah sangat lama menjadi seorang ayah. Bahkan, kini ia sudah memiliki lima orang anak. Dua di antaranya adalah putri kembar.

Sang presenter menamai dua anak kembar tersebut dengan nama Rakana Hakim dan Raina Hakim. Kini, mereka sudah beranjak remaja.

Sebagai seorang ayah yang cinta anak-anaknya, Irfan Hakim memberi kejutan berupa desain kamar tidur baru. Ia melakukannya sekaligus menyambut Rakana dan Raina yang sudah menjadi siswi SMP.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Lebih Indah dan Nyaman

Irfan Hakim merombak kamar tidur putri kembarnya sebaik mungkin hingga bisa terlihat cantik dan nyaman. Tentunya, tampilannya kini lebih enak dilihat.

Seperti apa kamar tidur anak kembar Irfan Hakim setelah dirombak? Berikut deretan potretnya seperti bisa disimak melalui kanal YouTube deHakims, Senin (14/2/2022).

3 dari 9 halaman

1. Kamar Rakana

Kamar Rakana memiliki nunsa dengan warna gelap dan abu-abu. Terdapat lemari, meja, dan rak yang terbilang lengkap.

4 dari 9 halaman

2. Kursi Gantung

Masih di kamar Rakana, terdapat kursi gantung yang membuat suasana kamar mewah. Meja belajar abu-abu yang dipilih memiliki desain estetik.

5 dari 9 halaman

3. Rak

Sepert inilah rak yang terdapat di dalam kamar Rakana. Selain itu terdapat juga sebuah cermin besar yang menghiasi.

6 dari 9 halaman

4. Kamar Raina

Bila di kamar Rakana suasananya dominan gelap dan abu-abu, di kamar Raina suasananya sangat cerah dengan nuansa pink dan warna-warna terang. Hal itu bisa dilihat dari pemilihan warna dinding dan raknya. Di sini juga terdapat kursi gantung.

7 dari 9 halaman

5. Meja Belajar

Meja belajar di kamar Raina persis seperti yang ada di kamar Rakana. Namun, suasana di sini sangat cerah lantaran pewarnaan dindingnya.

8 dari 9 halaman

6. Cermin

Terdapat juga cermin besar di samping tempat tidur Raina. Dari sini juga tampak keranjang serta tampilan lebih dekat dari rak dan lemari Raina.

9 dari 9 halaman

7. Tempat Tidur

Tempat tidur di kamar Raina terlihat sama nyamannya dengan di kamar Rakana. Selain itu, ada lukisan Raina di bagian atasnya, seperti yang dimiliki Rakana di kamarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.