Sukses

Kejutan Romantis Thariq Halilintar untuk Fuji di Hari Valentine, Puluhan Ojol Pakai Baju Pink Sambil Bawa Bunga Mawar

Hari Valentine, Thariq Halilintar berikan kejutan spesial kepada kekasihnya, Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar membuat kejutan spesial buat Fuji di hari Valentine, Senin (14/2/2022). Adik Atta Halilintar itu mengajak puluhan ojek online mengenakan pakaian berwarna merah jambu, untuk bertemu dengan adik ipar Vanessa Angel.

Tidak dengan tangan kosong, Thariq Halilintar memberikan hadiah dan juga bunga buat pemilik nama asli Fujianti Utami Putri.

"Surprise-in ayang. Katanya kemarin dia kangen, mau di-surprise-in. Oke," kata Thariq Halilintar dalam unggahannya di Instagram @thariqhalilintar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hujan

Meski hujan, namun keinginan Thariq memberikan kejutan buat kekasihnya tak surut sedikitpun. Berbeda dari ojek online, ia mengenakan pakaian serba hitam.

"Tunggu yang, aku ke sana," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bunga

Setiap ojek online yang diajak oleh Thariq Halilintar dibekali satu tangkai bunga mawar. Nantinya, bunga tersebut akan diberikan kepada Fuji.

"Semuanya bawa bunga. Satu tangkai, satu tangkai," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Thariq Halilintar. Mereka berharap bisa memiliki kekasih seperti Thariq dan mendapatkan kejutan di hari kasih sayang.

"Ayaaank Oyiik So Sweet Deh😍," tulis akun @ahha.gemezz.hongkong.

"Yang blm punya ayank hrp bersabar," tulis akun @qyrzky.

"Mau juga punya ayangggg 😢," tulis akun @salmaaa.m_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.