Sukses

Intan Permata Hadapi Tantangan Baru Saat Akting di Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Pesinetron Intan Permata dipercaya untuk membintangi serial Suara Hati yang tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Intan Permata kini dipercaya untuk berakting di serial Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Aktifitas perempuan berkulit putih ini mulai dihabiskan di lokasi syuting yang juga menjalankan metode sinetron kejar tayang alias stripping.

Intan Permata mengaku sudah beberapa minggu terakhir terlibat dalam sejumlah episode sinetron Suara Hati Istri. Ia sempat cemas menjalani aktifitas di tengah wabah Covid-19 varian omicron yang tengah meningkat.

"Alhamdulillahnya di saat pandemi Covid-19 saya masih aktif syuting. Meski di lokasi saya juga menerapkan prokes dan rutin melakukan swab antigen," kata Intan Permata saat dihubungi di Jakarta, Senin (14/2/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Zakia

Peran yang dimainkan Intan Permata di sinetron Suara Hati Istri adalah Zakia. Ia dikisahkan mengalami prahara dan masalah rumah tangga yang pelik.

"Buat aku menjalani perannya sendiri sangat emosional. Karena memang ceritanya menguras emosi banget," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Tantangan baru ditemui Intan Permata saat menjalani syuting sinetron terbarunya. Tentu saja, kata dia, berkaitan dengan penjiwaan karakter yang ia mainkan.

"Setiap peran memiliki tantangan tersendiri dan penjiwaan yang berbeda-beda tapi aku happy saja dan senang karena bisa mengasah lagi bakat akting aku dan lain-lainnya," kata dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Profesional

Sebagai aktris, Intan Permata berusaha memainkan karakter yang diperannya semaksimal mungkin. Ia bisa beradaptasi dengan arahan sutradara tentang cerita yang bakal disajikan ke penonton.

"Apapun perannya, aku harus profesional dan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik," dia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.