Sukses

Amanda Manopo Dekat dengan Mischa Chandrawinata, Billy Syahputra: Cocok, Gemes ya

Billy Syahputra sudah mengetahui kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata diketahui sedang dekat. Bahkan, banyak yang mendoakan keduanya untuk segera berpacaran karena dianggap cocok.

Mantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra menanggapi kabar kedekatan keduanya. Billy mengaku baru mengetahui kisah asmara mereka dari informasi yang viral di media sosial.

"Tahunya dari sosial media aja sih," kata Billy Syahputra di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (14/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Namun meski begitu, Billy Syahputra mengaku bahagia melihat Amanda akhirnya menemukan tambatan hati yang baru.

 

3 dari 4 halaman

Cemburu

Billy Syahputra juga tidak cemburu ketika Amanda memilih Mischa sebagai tambatan hati baru karena hubungan mereka sudah berakhir lebih dari setahun yang lalu.

"Nggak kenapa-kenapa juga. Selagi bahagia (Amanda Manopo), turut bahagia. Oh enggak (cemburu), karena kan sudah lama juga. Sudah setahun yang lalu. Sekarang kan sudah nggak ada sangkut pautnya," kata Billy Syahputra.

 

4 dari 4 halaman

Cocok

Adik kandung Olga Syahputra ini bahkan menilai Amanda akhirnya bisa menemukan sosok pria yang benar-benar cocok dengannya.

"Cocok, cocok, gemes ya," jawab Billy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.