Sinopsis Mary is Out At Night, Mengubur Cinta Demi Pemulihan Ekonomi

Oleh Isyhari Maheswar pada 14 Feb 2022, 17:20 WIB
Diperbarui 14 Feb 2022, 17:20 WIB
Sinopsis Drama Korea Mary is Out at Night
Perbesar
Serial drama Korea Mary is Out at Night dapat disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta dengan idola memang sering terjadi. Hal ini pun menjadi sebuah cerita dalam drama Korea berjudul Mary is Out at Night. Serial yang diangkat dari cerita webtoon karya Won Soo Yeon ini dirilis pada 8 November 2010.

Drakor ini menggaet bintang Moon Geun Young, Jang Keun Suk, Kim Jae Wook, dan Kim Hyo Jin sebagai para pemainnya. Serial drama ini pun mengusung tema komedi romantis.

Mary is Out at Night sendiri pernah ditayangkan oleh Indosiar pada 2011 silam. Kini Anda bisa kembali menyaksikan serial drama Korea ini lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui layanan streaming Vidio.

Drama Korea yang juga dikenal dengan nama Marry Me, Mary! dan Mary Stayed Out All Night ini hadir dengan 16 episode. Dalam tiap episodenya, pemirsa akan disuguhkan dengan cerita Mary yang menjadi penggemar dari Mu Gyul, seorang vokalis band indie. Lantas, apakah kecintaannya hanya sebatas fans saja? Simak sinopsis Mary is Out at Night berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Cinta Berbalas

Dikisahkan Mary (Moon Geun Young) sebagai seorang anak dari pria pebisnis. Namun, bukannya sukses, sang ayah kerap menghadapi kesulitan. Akibatnya, Mary dan ayahnya sering berpindah-pindah tempat tinggal.

Sebagai remaja, Mary memiliki idolanya sendiri. Dia adalah Kang Mu Gyul (Jang Keun Suk) yang merupakan vokalis sebuah band indie beraliran rock. Layaknya fans kebanyakan, Mary sangat terobsesi dengannya.

Hingga suatu hari ia bertemu secara tatap muka dengannya. Bagi Mary, Mu Gyul adalah sosok yang baik hati. Namun karena memiliki banyak penggemar wanita, Mary sering terbakar cemburu. Mary pun melihat Mu Gyul bukan sekedar artis favoritnya saja. Melainkan ia ingin sesuatu yang lebih.

Ternyata, cinta Mary diapresiasi oleh Mu Gyul. Ia juga menyimpan perasaan yang sama. Ketika keduanya nampak gembira, sayangnya berita buruk datang dari ayah Mary. Ia melarang Mary untuk menikah dengan Mu Gyul karena suatu alasan.


Demi Kelangsungan Hidup

Bekerja sebagai seorang musisi yang menggantungkan hidupnya pada acara manggung, membuat ayah Mary tidak ingin anaknya menikahi Mu Gyul. Menurutnya, penghasilan Mu Gyul tidak bisa menafkahi kehidupan dan keperluan sehari-hari anaknya itu.

Ayah Mary kemudian menyarankannya untuk menikah dengan Jung In (Kim Jae Wook). Alasannya karena pria yang satu ini merupakan anak dari orang kaya yang juga memiliki paras cukup menawan.

Awalnya Mary menolak keras, namun karena ayahnya terlilit sebuah masalah yang berhubungan dengan uang, Mary akhirnya mau menuruti permintaan sang ayah. Semuanya berjalan lancar karena sebuah perjanjian dua pihak yang dibuat oleh Mary dan juga Jung In.

Perjanjian itu harus dilaksanakan selama 100 hari penuh. Lantas, apakah yang akan terjadi dengan kedua pasangan palsu ini? Apakah isi perjanjian yang mereka sepakati? Saksikan langsung cerita lengkapnya dengan nonton Mary Stayed Out All Night sub Indo.

Download aplikasi Vidio sekarang dan nikmati berbagai konten drama Korea romantis lainnya. Vidio juga mengadakan nonton drakor gratis setiap bulannya dengan judul dan genre yang beragam. Jangan lupa untuk berlangganan paket sesuai kebutuhan Anda. Kunjungi laman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menariknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya