Sukses

Wow, Kim Seon Ho Berdonasi Rp 598 Juta untuk Yayasan Leukemia Anak Korea

Kim Seon Ho diam-diam berdonasi pada Desember 2021.

Liputan6.com, Seoul - Kim Seon Ho kembali jadi perbincangan hangat setelah berdonasi senilai 50 juta won atau setara dengan Rp 598 juta untuk Yayasan Leukemia Anak Korea.

Donasi ini diberikan pada pertengahan Desember 2021. Seorang sumber mengatakan bahwa bintang serial Start Up ini sebenarnya meminta agar informasi ini dirahasiakan dari publik.

Terkait kabar donasi ini, SALT Entertainment selaku pihak agensi membenarkan kabar tersebut.

"Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian," kata pihak agensi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, dia mendonasikan senilai 100 juta won, sekitar Rp 1,1 miliar ke yayasan yang sama.

Berita positif ini menjadi sorotan warganet hingga membuat nama Kim Seon Ho menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

3 dari 4 halaman

Respons

"Dia menyumbang secara diam-diam untuk tujuan yang benar.Penggemarnya diam-diam mendukungnya dan muncul di waktu yang tepat," kata warganet.

"Aww saya mengagumi orang-orang yang menyumbang secara pribadi, saya merasa lebih tulus. Tuhan memberkatimu, Seonho," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Syuting

Sementara itu, saat ini Kim Seon Ho sedang syuting film Sad Tropics, film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.