Sukses

Trailer Panjang Doctor Strange 2 Bikin Heboh, Ada Profesor X dan Wanda Versi Jahat

Sosok misterius diduga Profesor X muncul dalam trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2.

Liputan6.com, Jakarta Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 yang akan tiba pada bulan Mei tahun ini, baru saja memiliki trailer panjang yang dirilis secara resmi oleh tim rumah produksinya, Marvel Studios.

Trailer panjang berdurasi 2 menit 16 detik ini dibuka oleh narasi dari Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange yang menceritakan bahwa ia selalu mengalami mimpi buruk serupa tiap malam. Strange lalu berusaha memperbaiki mantra yang diyakininya telah mengacaukan multiverse.

Cuplikan adegan dilanjutkan dengan perbincangan Doctor Strange dengan berbagai karakter, yakni Wong, Wanda, dan Mordo. Masing-masing dari mereka memperingatkan betapa berbahayanya multiverse. Lalu di salah satu cuplikan, terlihat sosok misterius yang diduga Profesor X dari kisah X-Men. Pasalnya, suara Patrick Stewart sangat jelas pada adegan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dugaan Munculnya Profesor X

Dalam salah satu adegan tersebut, Doctor Strange tampak seperti ditangkap oleh suatu organisasi yang menghakiminya. Setelah Strange berhadapan dengan beberapa orang, terdengarlah suara Patrick Stewart beserta sosok plontos yang terlihat sepintas dari belakang.

"Kita harus mengatakan kepada dia yang sesungguhnya," ujar sosok misterius yang disuarakan Patrick Stewart, diduga Profesor X dari kisah X-Men.

3 dari 5 halaman

Banyak Adegan Aneh yang Menarik

Lalu, cuplikan trailer bergulir pada sejumlah potongan adegan aneh namun seru dan menarik. Istilah "madness" yang artinya "kegilaan" dari judul film ini, sangat kental di sepanjang trailernya.

Bahkan ada satu adegan kunci yang membuat kita menerka-nerka seputar karakter antagonis sesungguhnya dalam film Doctor Strange 2 ini.

4 dari 5 halaman

Wanda Versi Jahat

Dalam sebuah cuplikan adegan juga diperlihatkan dua versi Wanda yang diperankan Elizabeth Olsen saling bertemu. Salah satu versinya tampak menampilkan ekspresi bengisnya.

Bahkan pada satu dialog, Wanda terlihat iri lantaran Doctor Strange diperlakukan seperti pahlawan sementara ia dijadikan musuh. Padahal mereka sama-sama melanggar salah satu aturan tertentu.

5 dari 5 halaman

Dugaan Tim Illuminati dan Kaitan Venom

Selain itu, banyak juga yang menduga film ini akan menampilkan tim Illuminati yang di antaranya terdiri dari Profesor X dan Superior Iron Man yang rumornya diperankan Tom Cruise. Dalam versi komiknya, tim ini juga terdiri dari Raja Atlantis Namor, Reed Richards pemimpin Fantastic Four, Black Bolt Raja Inhumans, dan Doctor Strange sendiri.

Di akhir trailer, terdapat sosok manusia mirip Doctor Strange yang kerasukan hingga seperti memiliki banyak tangan. Banyak yang menduga, sosok tersebut adalah cikal bakal Knull, karakter dewa symbiote yang memiliki kaitan erat dengan karakter Venom dan kisah Spider-Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.