Sukses

6 Momen Hari Valentine Verrell Bramasta Bareng Venna Melinda dan Sahabat, Tampil Manis Pakai Baju Pink

Verrell Bramasta bekerja sekaligus silaturahmi dengan keluarga dan teman pada hari Valentine. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine 2022, Verrell Bramasta melewatinya dengan bekerja sekaligus silaturahmi dengan keluarga dan teman. Pada Senin (14/2/2022), putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini menjadi bintang tamu dalam salah satu program gelar wicara di TV yang tayang pagi hari. Dalam acara tersebut, keluarga dan teman Verrell juga menjadi narasumber.

Terlihat Venna Melinda juga Athalla Naufal, ibunda dan adik kandung Verrell turut hadir. Tampak pula dua sahabat bintang Putri untuk Pangeran, Austin Alexander dan Enrique Dustin.

Suasana hangat dan penuh kasih terpancar dalam kebersamaan mereka. Mantan kekasih Natasha Wilona mengajak keluarga dan sahabat foto bersama. Berikut 6 potret Verrell Bramasta di hari Valentine dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sahabat

Selain dengan Athalla sang adik, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta belakangan ini kerap menghabiskan waktu bersama dua temannya, Austin Alexander dan Enrique Dustin. Belum lama ini Austin dan Enrique juga hadir dalam momen lamaran Venna Melinda–Ferry Irawan.

3 dari 7 halaman

Kasual

Bertepatan dengan hari Valentine, bintang film LDR bersama adik dan dua temannya menjadi bintang tamu sebuah program talk show di TV swasta. Keempatnya tampil dengan gaya casual smart. Verrell terlihat manis mengenakan kemeja pink.

4 dari 7 halaman

Kejutan

Tak disangka, di tengah acara hadir Venna Melinda. Ibu kandung Verrell dan Athalla ini didatangkan sebagai tamu kejutan.

5 dari 7 halaman

Kecupan

Dalam kesempatan ini, Venna mengecup kedua putranya dengan penuh kasih. Calon istri Ferry Irawan ini seolah tak mengenal lelah, meski selama dua malam berturut-turut mengisi acara Kiss Awards 2022 di Indosiar.

6 dari 7 halaman

Harmonis

Verrell, Athalla dan Venna pun pose bersama. Tampak kesan harmonis dalam potret ibu dan dua anaknya yang selalu tampil modis.

7 dari 7 halaman

Ramai

Tak lupa, Verrell mengajak keluarga dan sahabat foto beramai-ramai. “Happy Valentines day, you,” tulis pria 25 tahun pada caption.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.