Sukses

Terungkap Tanggal Pernikahan Adik Ayu Ting Ting, Digelar Saat Tanggal Cantik

Diketahui bahwa Syifa akan menikah di tanggal cantik, yaitu 20 Februari 2022, yang jika ditulis dengan angka yaitu 20-02-2022.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini, semakin mendekati hari yang berbahagia dalam hidupnya. Tak lama lagi, ia akan menikah dengan kekasihnya, Nanda Fachrizal.

Asyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal pada Desember 2021 diketahui telah melakukan pemotretan pranikah atau prewedding di Bali. Terbaru, pihak KUA Sukmajaya, Depok, membocorkan persiapan pernikahan mereka.

Pihak KUA melalui Komarudin, mengatakan bahwa Asyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal sudah melakukan pendaftaran pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendaftaran Pernikahan

"Kita sudah menerima pendaftaran pernikahan atas nama Asyifa Nuraini binti H. Abdul Razak, menikah dengan laki-laki pilihannya Nanda Fahriza," kata Komarudin dilansir dari tayangan YouTube Indosiar pada Minggu (13/2/2022).

3 dari 4 halaman

Tanggal Cantik

Tak hanya itu, ia juga membocorkan tanggal pernikahan adik Ayu Ting Ting tersebut. Dari penuturannya, diketahui bahwa Syifa akan menikah di tanggal cantik, yaitu 20 Februari 2022, yang jika ditulis dengan angka yaitu 20-02-2022.

"Yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari jam 8. Dia nikah di rumah kalau nggak salah, kalau nggak salah di hotel Margo. Dia numpang nikah ke sini, di Sukmajaya. Dia kan tinggal di Sukatani," bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

Lengkap

Lebih lanjut, pihak KUA menyatakan bahwa pendaftaran pernikahan itu dilakukan oleh ayah Ayu Ting Ting. Ia juga menyatakan berkas-berkas pendaftaran pernikahan itu sudah lengkap.

"Yang datang kemarin ayahnya, ayah Ojak. Pendaftaran tanggal 24 Januari, hari Senin untuk mendaftarkan anaknya. InsyaAllah sudah lengkap semuanya, akte, KTP, kartu Keluarga, sesuai namanya dengan data-data yang sudah masuk," tutup Komarudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.