Sukses

Novita Angie Rayakan Hari Valentine dengan Cara Beda, Temani Suami yang Sakit

Bagi Novita Angie, tak ada acara khusus di Hari Valentine bersama sang suami setiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Di Hari Valentine 2022, Novita Angie tak bisa merayakannya seperti tahun-tahun lalu. Lantaran, sang suami mengalami demam.

Setelah dua hari demam tak turun, suami pemilik nama asli Novita Anggraini dilarikan ke UGD.

Untungnya, Sapto Haryo Rajasa tak menjalani perawatan di rumah sakit. Sehingga Novita Angie saling mengungkapkan cinta di hari kasih sayang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malam Jelang Valentine

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (14/2/2022), Novita Angie menceritakan kisah Valentine nya bersama sang suami.

"Tahun ini Hari Kasih Sayang nya dirayaian dengan cara yang beda. Tanggal 13 February malam hari jelang Valentine's Day harus bawa Papinya Jeje Jema ke UGD karena udah 2 hari demam, gak bisa makan dan minum," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Dinner Berdua

Novita Angie menjelaskan bahwa ia dan suami tak selalu merayakan Hari Valentine dengan cara yang khusus.

"Yah palingan cuma sekedar reminder dan sesekali dijadiin momentum buat dandan kece trus pergi dinner berdua," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Ucapkan Cinta

Walau tak bisa merayakan Valentine kali ini namun cintanya Novita Angie kepada sang suami tak berkurang.

"Tapi baru kali ini Val's Day ada yang sakit 🥴 I love you my hubby @saptoharyo. For better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Bareng Cap Gomeh

Lantaran sang suami sakit, Novita Angie pun tak bisa melakukan makan malam romantis berdua. Meski begitu, ia tetap menunggu momen tersebut.

"Happy Valentine's Day, Pih ❤ (Cepet sehat yah Pih! Candle light dinner di rumah aja diundur pas perayaan Cap Gomeh juga gak apa 😁)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.