Sukses

Sinopsis Crazy Rich Asians, Film Spesial Hari Valentine Tayang Malam Ini: Kisah Cinta Beda Kasta

Bioskop TV Spesial Valentine hari ini 14 Februari 2022 menampilkan Crazy Rich Asians, tayang mulai pukul 21.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine dirayakan oleh pasangan di berbagai negara setiap tanggal 14 Februari. Bioskop Trans TV Spesial Valentine malam ini menyuguhkan film romansa berjudul Crazy Rich Asians yang tayang mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan Trans TV secara live streaming di platform Vidio.

Crazy Rich Asians diangkat dari novel laris berjudul sama rilisan tahun 2013 yang ditulis oleh Kevin Kwan. Film ini terbilang baru, rilis tahun 2018 dan malam ini untuk pertama kali tayang di TV swasta nasional. Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu meraih sukses secara finansial. Dengan budget sekitar 30 juta dolar Amerika, film ini mengumpulkan pendapatan 238,5 juta dolar.

Selain itu, sejumlah kritikus film internasional juga memberikan pujian. Berikut sinopsis dan ringkasan akhir cerita Crazy Rich Asians yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (14/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mudik

Rachel Chu (Constance Wu) adalah wanita keturunan Tionghoa yang tumbuh besar di Amerika dan bekerja sebagai dosen di New York University. Kekasih Rachel, Nick Young (Henry Golding) mengajaknya ke Singapura, untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Colin.

Anehnya, meski pulang ke kampung halamannya Nick tak pulang ke rumahnya dan lebih memilih menginap di hotel. Nick beralasan ingin bersama Rachel. Fakta sebenarnya, ibunda Nick keberatan sang putra membawa kekasih.

3 dari 6 halaman

Rahasia

Mumpung di Singapura, Rachel mengunjungi teman kuliahnya dulu, Peik Lin (Awkwafina) yang berasal dari keluarga kaya. Saat Peik Lin mendengar nama pacar Rachel, ia kaget. Peik Lin berkata pada Rachel bahwa Nick adalah seorang yang sangat kaya di Singapura, atau biasa disebut crazy rich.

4 dari 6 halaman

Calon Mertua

Setelah terungkap, Nick akhirnya mengajak Rachel ke sebuah pesta yang digelar keluarganya. Rachel berkenalan dengan Eleanor (Michelle Yeoh), ibunda Nick yang angkuh dan sombong. Eleanor berharap sang putra mendapat jodoh dari kalangan yang sama-sama berada. Rachel pun menyadari bahwa Eleanor tidak suka padanya.

5 dari 6 halaman

Rahasia Keluarga

Eleanor menyelidiki asal usul Rachel, sampai menyewa detektif swasta. Eleanor lantas mengetahui rahasia keluarga Rachel, yang bahkan Rachel sendiri tidak tahu. Hal ini membuat Rachel kaget, malu, hingga sempat kehilangan rasa percaya diri.

6 dari 6 halaman

Akhir Cerita (SPOILER ALERT)

Rachel menemui Eleanor yang sedang main mahjong dan mengatakan akan meninggalkan Nick. Rachel tak ingin membuat Nick berada dalam pilihan sulit, antara dirinya atau Eleanor.

Saat Rachel hendak pulang ke Amerika, Nick mengejar hingga pesawat dan melamarnya, dengan cincin emerald milik Eleanor. Rachel menerima lamarannya dan keduanya bertunangan. Tampak Eleanor akhirnya memberikan restu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.