Sukses

Sembuh dari Covid-19, Boy William Sempat Remehkan Angka yang Sudah Menurun

Boy William, sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William, sempat terpapar Covid-19. Tak hanya sekali tapi sampai dua kali dinyatakan positif.  Dan kini, ia sudah dinyatakan negatif.

Untuk kedua kalinya pemilik nama asli William Hartanto didapatinya dari keluarga yang tengah mengalami batuk.

Lantaran takut, akhirnya kekasih Karen Vendela, dan keluarga langsung melakukan tes antigen. Setelah hasilnya keluar, sempat membuatnya kaget.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2 Garis

Setelah hasilnya keluar, hanya punya Boy William yang terlihat ada dua garis. Hal itu diungkapkan Boy di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (12/2/2022).

"Langsung kita PCR satu grup, bener gue positif," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Beda dari Pertama

Diakui Boy William, bahwa sakit Covid-19 kali ini dirasakan berbeda dari sebelumnya.

"Tapi yang kedua ini enggak terlalu yang gimana-gimana kayak yang pertama. Lebih enteng, OTG, tapi tetep kita semua jaga prokes biar cepet ilang kan," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Meremehkan

Boy William tak memungkiri bahwa sempat meremehkan angka Covid-19 yang sudah menurun. Apalagi, ia sudah vaksin.

"Aku jujur, aku sempat lengah juga di mana syuting ketemu banyak orang juga. Dan mungkin aku ngeremehin angka yang sudah menurun, menurun, menurun eh tiba-tiba kena lagi. Nah sekarang kita bener-bener back to prokes," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Bosan

Akibat terpapar Covid-19, Boy William harus beristirahat. Ia tak melakukan aktivitas seperti biasa, ia juga tak bisa bertemu dengan orang lain di luar rumahnya.

"Ganggu man, gue enggak kerja seminggu. Males banget, bosen," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.